Perawatan Kulit Berjerawat dengan Buah Tomat

Perawatan Kulit Berjerawat dengan Buah Tomat

Perawatan Kulit Berjerawat dengan Buah Tomat - Jerawat, sering kali jerawat dianggap sebagai musuh terbesar yang mengganggu keindahan wajah. Bagi orang-orang yang rajin melakukan perawatan wajah pasti sangat anti sekali dengan yang namanya jerawat. Untuk merawat kulit agar terhindar dari jerawat sebenarnya sangat mudah, praktis dan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.

Perawatan Kulit Berjerawat dengan Buah Tomat
Perawatan Kulit Berjerawat dengan Buah Tomat
  Taukah anda buah tomat ternyata juga berkhasiat dan sudah terbukti mampu membantu mencegah dan menghilangkan jerawat, pada buah tomat terdapat kandungan besi, belerang, protein, vit A, C dan B1. Selain tomat ada beberapa buah-buahan lagi yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat. Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan tips-tips Perawatan Kulit Berjerawat dengan Buah Tomat. Susah penasaran dengan tips dari kami? Berikut tips merawat kulit wajah dengan menggunakan buah tomat :

Ambil tomat yang sudah matang, iris, kemudian gosokkan pada bagian wajah anda. Anda juga bisa menggunakan air dari perasan buah tomat untuk dioleskan pada bagian wajah setiap hari secara teratur. Masker ini akan melindungi wajah anda dari cahaya matahari, selain buah daun tomatpun juga memiliki khasiat yang bagus untuk kesehatan kulit wajah anda. Caranya :
Remas-remas daun tomat dan campur dengan sedikit air, lalu tempelkan pada wajah anda untuk memberikan efek sejuk pda kulit. Anda juga bisa menggunakan buah-buahan lainnya, seperti bengkoang untuk membuat masker alami buatan anda sendiri, ini akan lebih aman, karena tidak memiliki kandungan bahan kimia.

Apapun jenis buah yang anda gunakan untuk melakukan perawatan kulit wajah pastinya memiliki khasiat yang cukup baik untuk kesehatan kulit wajah anda. Kombinasikan beberapa buah-buahan untuk memaksimalkan perawatan anda, agar hasil yang anda dapatkan pun lebih baik dan kulit wajah anda terlihat lebih sehat dan menarik.

Buah yang digunakan pun tidak boleh asal-asalan. Anda harus mengetahui apa saja kandungan dan manfaat buah tersebut untuk kesehatan kulit wajah anda. Apalagi untuk kandungan dari buah tersebut, jika kandungan dalam buah memang tepat untuk kesehatan kulit wajah anda, anda bisa melakukan perawatan secara teratur dengan menggunakan buah tersebut agar terhindar dari jerawat. Selain tomat, banyak sekali buah-buahan yang bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah dan menghilangkan jerawat.

Demikian tips dari kami tentang perawatan kulit berjerawat dengan buah tomat. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top