Tips Perawatan Kulit Berminyak Bagi Pria

Tips Perawatan Kulit Berminyak Bagi Pria

loading...
loading...
Tips Perawatan Kulit Berminyak Bagi Pria  - Perawatan kulit berminyak, terutama bagi pria bukan masalah yang harus dianggap enteng. Pria cenderung memiliki wajah yang beminyak, hal itu dikarena pria lebih sering tak memperhatikan wajah mereka tanpa perawatan. Bukan berarti saya beranggapan bahwa pria itu jorok karena pada umumnya wajah berminyak itu menimbulkan banyak jerawat. Padahal jika saja pria lebih memperhatikan wajah mereka, pasti semua wanita akan menyukainya.

Mungkin bisa jadi wanita-wanita beranggapan bahwa Anda memiliki wajah yang berjenis kulit normal karena wajah Anda terlihat lebih segar dan bersih. Tentu Anda menginginkannya bukan? Jika jawabannya adalah “ya” ingin memiliki kulit yang sehat dan tentunya juga bersih dari minyak maka cobalah untuk melakukan perawatan yang tepat dan maksimal.

Tips Perawatan Kulit Berminyak Bagi Pria
Tips Perawatan Kulit Berminyak Bagi Pria
Inilah perawatan kulit berminyak bagi pria  dapat dicoba dengan menggunakan tips berikut ini :

1. Jangan malas untuk membersihkan wajah

Membersihkan wajah adalah salah satu kewajiban bagi mereka yang memiliki kulit berminyak. Karena wajah berminyak itu tentukan akan memudahkan bakteri-bakteri kuman berkembang biak dikulit Anda, minimal dua-tiga kali sehari. Selain itu minumlah air mineral yang banyak, dan cobalah untuk menggunakan sunblock  saat berpergian karena dapat membantu wajah Anda dari panas yang dapat menimbulkan keringat serta minyak pada wajah Anda.

2. Hindari makanan yang berlemak

Makanan yang mengandung lemak seperti gorengan misalnya, dapat membuat kalori minyak wajah Anda terus bertambah apalagi yang digunakan menggoreng adalah minyak bekas pakai (jelantah) dan hal tersebut dapat menyebabkan timbulnya jerawat. Jadi alangkah baiknya jika kamu memperbanyak makan buah atau sayur sayuran yang rendah lemak namun bernutrisi tinggi bagi kulit Anda seperti alpukat dna tomat.

3. Rutin menggunakan Pelembab

Kulit berminyak juga perlu menggunakan pelembab agar wajah selalu terjaga kelembabannya. Jangan takut dikatakan banci oleh kerabat atau sahabat Anda. karena wajah Anda lebih penting untuk menunjang penampilan tentunya. Namun wajah berminyak sebaiknya gunakan pelembab setelah mencuci bersih wajah Anda.

Seperti itulah beberapa tips perawatan kulit berminyak bagi pria yang dapat diaplikasikan pada kulit wajah. Nah bagi Anda yang memiliki masalah dengan kulit berminyak, cobalah cara ini dengan rutin setiap hari. Semoga wajah bersih dan bebas minyak Anda segera terselesaikan. 

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top