Sabtu, 20 Juli 2013

Perawatan Kulit Wajah Kering Alami dengan Buah Alpukat

Foredi boyke
Perawatan Kulit Wajah Kering Alami dengan Buah Alpukat
Perawatan Kulit Wajah Kering Alami dengan Buah Alpukat 

Kulit kering memang memiliki sedikit perbedaan masalah tersendiri, karenanya ia lebih butuh banyak perhatian ketimbang jenis kulit lainnya. Kulit ini cenderung terlihat kusam tak bersih dan kering hingga agak bersisik, apalagi jika sudah terkena sinar panas sang surya. Dan saya yakin, semua begitu menggangu bagi 100% wanita penderita kulit kering ini.

Kulit kering itu membutuhkan banyak vitamin kulit. Sedangkan vitamin untuk kulit itu adalah vitamin E, namun jika Anda mengalami kulit kering maka sebaiknya Anda  selain mengonsumsi vitamin juga perlu vitamin A.
Langkah mudah demi atasi kulit kering mu secara alami cukup gunakan buah alpukat yang sudah “matang” karenanya buah yang sudah matang akan memberikan hasil optimal. Buah alpukat mengandung banyak nutrisi dan gizi yang dibutuhkan kulit kering Anda, yaitu vitamin A dan E. Kandungan alami dalam alpukat juga bisa melembabkan kulit tanpa membuat kesan berminyak. Jadi untuk kulit kering akan menjadi lembab terlihat normal.

Selain menggunakan masker madu, Anda dapat mengonsumsi madu juga, madu dapat membantu menutrisi kulit Anda dari dalam karena madu memiliki banyak nutrisi seperti melembabkan kulit secara alami, mengatasi radang pada kulit dan membuat kulit lebih halus dan lembut.

Tetapi disini saya akan memberikan tips Perawatan Kulit Wajah Kering Alami dengan Buah Alpukat mengunakan masker buah alpukat yang dipadukan madu, agar lebih
maksimal dan mendapatkan  kulit yang lebih lembab dan sehat,  sebagai berikut:

Bahan:
- ½ bagian buah alpukat, ambil dagingnya
- 1 sdm madu

Cara membuat maskernya:
- Haluskan daging buah alpukat matang hingga halus lembut.
- Masukan 1 sdm madu, campur hingga rata.
- Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu, lalu gunakanlah kuas untuk membantu memoleskan masker pada wajah  dan leher Anda (hindari sekitar mulut dan mata).
- Diamkan masker tersebut hingga meresap kedalam kulit, kurang lebih selama 30 menit.
- Terakhir basuhlah wajah Anda menggunakan air dingin, keringkan dengan handuk bersih sambil memassage atau sedikit tepukan ringan.

Lalukanlah secara rutin, setidaknya seminggu sekali agar kulit kering Anda terlihat lembab selalu dengan nutrisi yang diberikan oleh buah Alpukat. Demikian tips dari kami tentang Perawatan Kulit Wajah Kering Alami dengan Buah Alpukat semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi Anda. Sekian terima kasih atas kunjungannya. selamat mencoba ! ^_^)