Perawatan Wajah Berjerawat dengan Buah Apel

Perawatan Wajah Berjerawat dengan Buah Apel

loading...
loading...
Perawatan Wajah Berjerawat dengan Buah Apel  - Buah apel merupakan buah yang memiliki sejuta manfaat. Namun percayakah Anda? Bahwa manfaat buah apel tersebut, diantaranya buah ini memiliki manfaat yang dapat membasmi wajah berjerawat Anda. Karena masalah wajah berjerawat umumnya akan timbul pada wajah berjenis cenderung berminyak.
Wajah yang cenderung berminyak ini bukan suatu jenis kulit yang seyogyanya Anda biarkan, karena jenis ini butuh dimanjakan dan diperhatikan dengan ketelatenan yang super extra, sebab jika tidak ia akan menimbulkan banyak bakteri hingga menyebabkan jerawat. Nah manfaat buah apel sebagai masker perawatan wajah berjerawat ini jelas terbukti dari vitamin-vitamin yang terkandung dan juga nutrisi buah apel tersebut.Selain merawat jerawat Anda, banyak pula manfaat buah apel untuk kecantikan kulit wajah Anda, yaitu:

Perawatan Wajah Berjerawat dengan Buah Apel
Perawatan Wajah Berjerawat dengan Buah Apel
 - Kandungan Alpha Hidroxy Acid (AHA) membantu pengangkatan sel kulit mati secara cepat
- Kandungan anti-oksidan membantu mencegah penuaan dini pada kulit wajah
- Membantu mengurangi minyak berlebih, sehingga sangat cocok untuk kulit berminyak
- Memberikan nutrisi dan vitamin sebagai proses regenarasi sel kulit wajah

Begitu banyak manfaat apel, dan walaupun Anda harus melakukan banyak kepedulian terhadap wajah Anda sendiri, disini kami akan memberikan beberapa tips cara alami perawatan wajah berjerawat dengan buah apel dengan cukup mudah.

Cara Alami Perawatan Wajah Berjerawat

Cara alami merawat wajah berjerawat dengan menggunakan masker apel ini mampu memberikan manfaat yang baik untuk wajah Anda, selain dengan hilangnya jerawat Anda, Anda juga akan merasakan betapa sehatnya wajah Anda jika menggunakannya sesering mungkin. Karenanya ada lagi manfaat buah apel untuk kecantikan yaitu untuk menyegarkan kulit, menghilangkan kerutan wajah serta kondisioner kulit alami.

Namun selain apel, Anda pasti tahu manfaat madu untuk wajah yang berguna sebagai pelembab alami serta mampu menghilangkan noda hitam bekas jerawat bukan? Jadi cara merawat wajah berjerawat secara alami dengan masker apel, gunakanlah juga dengan ditambah madu untuk mencerahkan kulit wajah anda. Ramuan tradisional perawatan wajah ini biasa digunakan untuk menghilangkan jerawat membandel.

Perawatan Wajah Berjerawat dengan Buah Apel

Bahan-bahan yang harus disiapkan :

-  1 buah apel ukuran sedang
-  2 sendok makan madu

Proses membuat masker buah apel :

  • Gunakan apel hijau, cuci dahulu hingga bersih
  • Haluskan buah apel hingga lembut, dapat Anda lakukan dengan diparut atau ditumbuk
  • Kemudian masukan 2 sendok madunya, campur hingga merata
  • Setelah masker telah siap, jangan lupa bersihkan wajah Anda dengan air dingin, lalu oleskan masker     secara merata pada wajah (hindari bagian mata juga mulut Anda)
  • Biarkan khasiat buah apel dan madu agar meresap ke pori-pori kulit wajah Anda. Kurang lebih 20-30 menit.
  • Basuh wajah dengan air bersih

Perawatan ini begitu mudah dan tanpa mengeluarkan banyak rupiah Anda. Manfaat buah apel sebagai masker perawatan wajah berjerawat ini, selain ampuh menghilangkan jerawat di wajah, ia juga aman dikonsumsi sehari-hari sebagai perawatan dari dalam Anda. Sungguh banyak manfaatnya, dapat Anda dapatkan kecantikan bebas jerawat dari luar juga dari dalam. Selamat mencoba !

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top