Tips mengatasi wajah kusam berjerawat

Tips mengatasi wajah kusam berjerawat

Tips mengatasi kulit kusam berjerawat harus dengan benar dan efektif, untuk menghilangkan kusam dan jerawat harus dilakukan pengangkatan kulit mati dan juga diberi vitamin/obat jerawat. Selain itu anda juga harus menerapkan pola makan dna pola hidup yang teratur karena dnegan melakuakn gayahidup yang teratus dan sehat akan membuat proses penyembuhan semakin cepat. Selain harus minum air putih 2 liter perhari, menghindari rokok dan minuman beralkohol.

Tips mengatasi wajah kusam berjerawat
Tips mengatasi wajah kusam berjerawat
Pada dasarnya kulit kusam dan berjerawat itu terjadi karena satu sebab, yakni adanya tumpukan kulit mati. Dan jika ini tidak segera diatasi maka lama-kelamaan pori-pori pun akan tersumbat dan akhirnya munculah jerawat. Selain itu, kulit mati yang tebal akan menghambat regenerasi dan wajah akan menjadi semakin kusam. Dan tahukah anda penyebab terjadinya flek hitam adalah permukaan kulit yang tertutup oleh kulit mati.
Kali ini kita akan membahas Tips mengatasi wajah kusam berjerawat :

-         Eksfoliasi terarah : bersihkan wajah dengan sabun, beri krim malam, cleansing milk dan bahan-bahan eksfoliasi lain yang sudah bisa anda temukan diberbagai took kosmetik.
-          Pakai Krim siang yang memiliki nutrisi dan pelembab, Gunakan krim antibiotik saat malam hari untuk mengatasi jerawat yang membandel.  (dan perawatan secara menyeluruh di atas bisa anda temui pada peoduk-produk penghilang jerawat).
-          Berenang dan berjemur pada siang hari. Untuk yang beraktiftias pada siang hari bisa menggunakan sunblock minimal spf35. Saat melakukan perawatan kulit, terkadnag kulit menjadi lebih sensitive terhadap sinar matahari. Sunblock yang memiliki fungsi sebagai pelembab ini bisa memulihkan kulit yang kering.
-          Dan saat wajah anda berjerawat bisa membersihkan semua jenis kosmetik yang anda gunakan selama seharian penuh, seperti bedak padat, pelembab dank rim malam saat anda akan tidur. Jangan menggunakan cleansing milk bagi pemilik wajah dengan kulit berminyak, anda bisa menggunakan peeling scrub. Gunakan kosmetik dengan bahan dasar air, bukan minyak, karena ini akan membuat wajah anda semakin berjerawat. Untuk oil control, bisa menggunakan toner wajah.

Demikian persembahan kami untuk Tips mengatasi wajahkusam berjerawat.

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top