Perawatan Wajah Berminyak dan Berjerawat Secara Alami

Perawatan Wajah Berminyak dan Berjerawat Secara Alami  - Mungkin bagi wanita, melakukan perawatan wajah sudha menjadi hal yang sangat biasa dan wajib dilakukan, apalagi jika kulit wajah anda termasuk yang bermasalah, seperti timbulnya noda hitam ataupun jerawat yang membandel. Nah, kali ini kami akan memberikan tips Perawatan Wajah Berminyak dan Berjerawat Secara Alami 

Perawatan Wajah Berminyak dan Berjerawat Secara Alami
Perawatan Wajah Berminyak dan Berjerawat Secara Alami
1. Walaupun masuk dalam keluarga Sayuran,tomat masih bisa dikategorikan sebagai salah satu jenis buah-buahan.

Selain terdapat kandungan vitamin C, pada buah tomat ini juga memiliki betakaroten yang bisa mengurangi kandungan minyak diwajah dan digunakan untuk mengopres jerawat.

Jika tomat ini digunakan untuk mengurangi minyak diwajah, ambil satu buah tomat yang sudah matang. Potong melintang kemudian usapkan pada permukaan wajah dengan memutarnya sampai semua wajah dipenuhi dnegan cairan tomat. Setelah itu tunggu sampai 15 menit. Setelah wajah tersa kering dan kencang, bilas menggunakan air dingin hingga bersih.

Dan untuk melakukan perawatan terhadap jerawat, caranya mungkin sama seperti merawat wajah berminyak, tetapi tomat hanya diletakkan pada tempat timbulnya jerawat saja ,diamkan sampai 20 menit, kemudian usap wajah dengan air hangat, lalu setelah itu bersihkan dengan air dingin.

2. Sayuran yang identik sekali dengan hewan kelinci ini ternyata juga bisa loh digunakan untuk menjaga kesehatan kulit wajah. 

Dalam wortel terdapat kandungan betakaroten dan Vitamin A  yang bisa mengobati jerawat yang membandel. Nah, untuk anda yang memiliki jerawat yang membandel bisa menncoba cara ini :

Kupas worel sampai bersih, kemudian parut lalu oleskan pada seluruh bagianwajah yang berjerawat. Tunggu hingga 15 menit kemudian bilag menggunakan waslap yang sudha dibasahi dengan air hangat dan lanjutkan dnegan membilasnya dengan air dingin, ini akan membuat pori-pori mengecil.

Bagaimana ? Tertarik mencoba tips Perawatan Wajah Berminyak dan Berjerawat Secara Alami ?

Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates: