Tips Perawatan Wajah dengan Jeruk Nipis

Tips Perawatan Wajah dengan Jeruk Nipis

Tips Perawatan Wajah dengan Jeruk Nipis - Untuk membuat kulit agar tampak sehat dan cerah anda sebenarnya tidak perlu membuang uang begitu banyak untuk perawatan dengan bahan-bahan kimia. Taukah anda, merawat kulit secara alami akan mempercantik wajah anda. dan dalam artikel kali ini kita akan membahas tips Perawatan Wajah Dengan Jeruk Nipis yang bisa anda lakukan sendiri dirumah. 

Tips Perawatan Wajah dengan Jeruk Nipis
Tips Perawatan Wajah dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis adalah salah satu bahan alami yang bisa anda jadikan alternative pilihan untuk melakukan perawatan wajah agar tampak lebih putih dan sehat. Selain snagat baik untuk kulit jeruk nipis ini juga sangat aman dan mampu meminimalisir masalah-masalah yang terjadi pada kulit wajah. Anda bisa mencampurkan sari jeruk nipis dengan masker tomat. Yuuk intip tips Perawatan wajah dengan jeruk nipis di bawah ini : 

Jeruk nipis dan tomat adalah perpaduan yang sangat tepat dan bisa membuat kulit anda tampak semakin cerah dan bisa menghilangkan spot-spot hitam di kulit wajah. Gunakan campurna dua bahan ini untuk masker dan lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal. 

Caranya cukup mudah, anda ikuti step by step seperti di bawah ini : 

  • Hancurkan satu buah tomat, lalu haluskan dengan perasan jeruk nipis. 
  • Lalu usapkan ke suluruh wajah, jadikan sebagai amsker wajah. 
  • Kemudian diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu bilas sampai bersih menggunakan air dingin. 

Saat melakukan perawatan ini mungkin kulit anda akan merasa pedih, tetapi tenang saja ini adalah reaksi normal dari kombinasi kedua bahan ini yang sedang bekerja. Anda harus ingat, jangan sampai mengoleskan masker ini pada kulit yang terluka, masker ini akan memperparah luka tersebut. 

Dan demikian Tips Perawatan Wajah dengan jeruk Nipis dari kami. Semoga bermanfaat untuk anda 

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top