Tips Perawatan Wajah Pria Sesuai Umur

Tips Perawatan Wajah Pria Sesuai Umur

Tips Perawatan Wajah Pria Sesuai Umur - Taukah anda, bukan hanya wajah wanita saja yang harus dirawat dnegan baik, wajah kaum priapun juga harus dilakukan perawatan yang benar-benar ekstra. Nah, dibawah ini kami memiliki beberapa Tips Perawatan Wajah Pria Sesuai Umur yang disesuaikan dengan umur. Yuuk cekiidooott..

Tips Perawatan Wajah Pria Sesuai Umur
Tips Perawatan Wajah Pria Sesuai Umur
Usia 20-an

Untuk pria-pria yang masih berumur 20-an, sangat disarankan untuk tidak memakai sabun batangan yang banyak ada dipasaran untuk membersihkan muka, karena dalam sabun tersebut memiliki kandungan bahan kimia dan pewangi. Pilihlah produk perawatan kulit yang sudha diuji dan tidak akan menyebabkan alergi pada kulit. Untuk yang memiliki jerawat dan kulit berminyak, anda bisa berkonsultasi dengan para ahlinya dan coba perawatan secara rutin. 

Usia 30-an

Untuk anda pria berumur 30-an jiika wajah anda tidak di jaga dengan baik pastinya akan mulai tumbuh kerutan-kerutan halus dan noda bercak kehitaman pada area tulang pipi. Ini akan membuat wajah anda tidak cerah. Anda bisa mengantisipasi hal ini dengan cara secara teraur membersihkan wajah dengan produk yang khusus untuk perawatan wajah Pria. Coba lakukan facial secara berkala  agar kulit mendapatkan stimulasi. Dan untuk anda yang mempunyai aktivitas di luar ruangan, disarankan untuk memakai tabir surya. 

Usia 40-an

Nah, jika sudah memasuki usia ini sebaiknya anda lebih giat untuk melakuakn perawatan. Gunakan pelembab wajah yang memiliki kandungan tabir surya karena kulit pada usia ini akan lebih cepat kering. Di usia ini pria akan mulai menggnati pola makan dan juga gaya hidup, perawatan secara eksternal pun tak akan cukup. Anda bisa melakukan botox ataupun facelift, cara ini bisa anda lakukan di klinik kecantikan yang memang terpercaya dan sudah mempunyai nama.

Nah, itulah pembahasan mengenai Tips Perawatan Wajah Pria Sesuai Umur. Semoga bermanfaat untuk anda.

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top