Turunkan Berat Badan Dengan Pisang



Turunkan Berat Badan Dengan Pisang - Diet pisang adalah salah satu cara diet yang terbukti sangat efektif utnuk mengikis berat badan anda. Mungkin beberapa diet hanya bisa menurunkan berat badan 2-3 kilo saja dan diet selanjutnya tidak akan menghasilkan apa-apa. Nyaris semua orang mengalami problem ini. Untuk memaksimalkan program diet anda, cobalah mulai memasukkan program diet pisang, agar diet yang tengah anda lakukan berjalan dengan lancar. Diet pisang ini akan membuat diet anda lebih mudah dengan hasil yang maksimal. 
Turunkan berat badan dengan pisang.
Buah pisang alternatif diet.

Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui , pertama-tama ketahuilah berat badan ideal anda. Lalu catat tanggal berapa anda mulai melakukan diet pisang. Anda bisa menggunakan buah pisang yang memiliki temperatur ruangan, tidak disimpan dalam lemari es ataupun digoreng. Hindari mengkonsumsi ice cream, alkohol, produk susu, minuman dingin dan manis, dessert setelah makan malam. Anda bisa mengkonsumi pisang ini dari jam 9 pagi hingga 8 malam saja. Selain pisang, anda bisa meminum air putih. 


Dikutip dari girlslovestyle.com menyebutkan bahwa buah pisang ini akan menstimulasi proses pencernaan dan pembuangan sisa makanan yang tidak dibutuhkan oleh tubuh. Karena hal itulah tubuh tidak akan memiliki berat badan yang berlebihan karena asupan nutrisinya pun tidak berlebihan.

Pisang juga dapat melancarkan pencernaan, anda akan dapat buang air besar setiap hari tanpa adanya sembelit. Selain itu pada pisang juga memiliki banyak sekali kandungan serat yang membuat anda menjadi kenyang dengan jangka waktu yang lama. Serat pada pisang pun juga dapat mencukupi kebutuhan serat harian pada tubuh dan akan menjadikan berat badan anda sesuai target.

Walaupun diet pisang ini tidak membantu membakar lemak dalam tubuh tetapi pisang ini akan membuat anda merasa kenyang dan menunda rasa lapar. Selain itu pisang juga akan membuat anda tidak makan dalam porsi yang besar. Pisang juga membantu memaksimalkan proses metabolisme pada tubuh, jadi pisang adalah salah satu menu sarapan yang baik dengan kandungan karbohidrat dan juga gula yang dapat diserap dengan mudah oleh tubuh anda. 

Mari mencoba diet pisang ini untuk mendapatkan tubuh ideal yang menjadi idaman. Lakukan diet ini secara rutin dan teratur untuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba diet pisang yang mudah dan sangat praktis itu. Karena dari bahan alami diet ini tidak akan menimbulkan efek samping.

Subscribe to receive free email updates: