Diet Mudah Dengan jambu Biji

Diet Mudah Dengan jambu Biji

loading...

Diet Mudah Dengan jambu Biji - Mungkin tidak banyak yang tau tentang manfaat dari jambu biji. Jambu biji ternyata memiliki banyak sekali manfaat yang dapat anda gunakan untuk kesehatan anda. Selain rasanya yang enak jambu biji juga dapat digunakan untuk menurunkan berat badan. Benarkah?

Ada beragam cara untuk menurunkan berat badan, karena berat badan adalah salah satu masalah yang sangat menyebalkan. Mereka terkadang meminum obat dengan dosis yang tinggi dan juga ada yang menyuntikan obat ke badan mereka hanya demi ingin terlihat lebih langsing.

Program diet yang salah sebenarnya akan membuat anda rugi dan resikonya pun akan semakin besar.

Anda bisa memilih program diet dengan bahan alami, salah satunya adalah menggunakan jambu biji. Jambu biji ternyata memiliki manfaat yang dapat digunakan untuk diet. Jambu biji bukanlah bahan yang tidak begitu bahaya untuk diri anda karena jambu biji adalah salah satu bahan herbal alami.

Lalu bagiamana jambu biji dapat dimanfaatkan dan dimasukkan dalam menu makanan diet?

diet pakai jambu biji
Jambu biji, cara diet mudah.
Jambu biji memiliki kandungan vitamin dan juga serat didalamnya yang mampu menjadikan berat badan anda turun. Ketika diet pastinya anda ingin sekali menekan nafsu makan tanpa mengurangi asupan serat sedikitpun. Karena hal itulah serat yang ada dalam jambu biji ini akan menjadikan anda lebih kenyang dan ketika anda sudah kenyang pastinya anda tidak akan makan terlalu banyak ataupun berlebihan.

Selain untuk menurunkan berat badan jambu biji ternyata  juga memiliki manfaat lain yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh sebagai berikut :
  • Dapat menurunkan kolestrol
  • Menghilangkan jerawat
  • Mengobati penyakit diare
  • Vitamin c dalam jambu biji sangat efektif untuk menyebuhkan flu
  • Untuk yang memiliki penyakit diabetes konsumsilah jambu biji setiap hari karena akan membuat kadar gula dalam darah anda menurun
  •  Dapat menjadi anti kanker karena kandungan oksidan alami di dalamnya.
  • Perawatan kulit karena didalamnya juga terdapat vitamin a, b, c dna juga kalsium dan anti oksidan yang akan mencegah keriput di wajah dan juga mencegah penuaan dini
Untuk menurunkan berat badan anda dapat memakannya secara langsung ataupun menjadikan jambu biji sebagai jus yang segar. Konsumsilah secara rutin setiap hari.
Pilihlah jambu biji dengan ukuran sedang, dan konsumsilah ketika makan siang, karena sifat jambu biji mengenyangkan anda tidak akan merasa lapar sampai malam.

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top