Rampingkan Perut Dengan Diet Madu

Rampingkan Perut Dengan Diet Madu

loading...
Rampingkan Perut Dengan Diet Madu - Semua manusia, pria ataupun wanita pastinya ingin memiliki penampilan yang dapat menarik perhatian, dari segi wajah, sikap dan pastinya tubuh yang proposional. Nah, untuk mendapatkan tubuh idaman anda pun harus mengurangi makanan-makanan yang manis. Mengurangi konsumsi makanan yang manis dipercaya mampu mengecilkan lingkar pinggang. diet dengan madu dapat jadi pilihan.

Diet dengan madu yang dapat dijadikan pilihan. Tidak semua makanan manis harus anda hindari.salah satu yang dapat anda konsumsi dan dianjurkan untuk dikonsumsi karena akan membantu mengurangi lemak sebanyak 1,4 kilogram per minggu adalah madu. Diet dengan madu ini terkenal dengan sebutan The Honey Diet.

Madu akan membakar lemak dan memperbaiki metabolism tubuh ketika anda sedang tidur di malam hari. Salah satu ahli gizi asal amerika, mike mc innes telah membuat penelitian dan membuktikan bahwa madu asli sangat berguna untuk melakukan penurunan berat badan. Cara diet ini pun mudah sekali, anda cukup konsusmi satu sendok madu dan dicampur dengan air hangat setiap hari ketika anda akan berangkat tidur pada malam hari. Ini akan mengurangi rasa lapar pada malam hari.
Diet menggunakan madu dapat menjadi pilihan.
Diet menggunakan madu dapat dijadikan pilihan.
Makanan yang rendah lemak juga bisa saja mempunyai kandungan tepung dan gula.dan hal ini akan membuat gula darah meningkat tiap harinya.dan ketika anda memiliki kadar gula yang tinggi maka tubuh akan melepaskan hormon insulin, hingga akhirnya menjadi lemak.

Beberapa masalah gagalnya sebuah diet dikarenakan adanya ‘hugry brain’ atau bisa disebut dengan kelaparan yang dipengaruhi oleh otak. Sel-sel yang ada di otak dikelilingi oleh sepuluh bahkan lebih ‘feeder cells’ yang dapat mengontroljumlah gula darah yang ada dalam otak. Sel ini memiliki tugas untuk memastikan cukupnya kadar gula pada otak dan tubuh kita.

Ada beberapa penelitian yang membuktikan, ketika seseorang terlalu sering mengkonsumsi cokelat, biskuit ataupun minuman yang mengandung soda maka sel dalam tubuh lama kelamaan akan kehilangan fungsinya dan kadar gula akan semakin tinggi.

Namun berbeda halnya jika anda mengkonsumsi gula alami seperti madu. Madu tidak hanya berguna untuk menurunkan berat badan, namun ketika anda mengkonsumsi madu setiap malam akan mengurangi rasa stress dan membuat tidur anda akan semakin nyenyak sepajang malam.

Diet “The Honey Diet” ini dapat anda praktekan sendiri dirumah. Selain caranya sangat mudah anda pun tak perlu memikirkan tentang resiko dan efek yang akan ditimbulkan ketika anda melakukan diet madu ini karena madu adalah gula alami yang tidak akan menimbulkan efek negatif bagi tubuh. Selamat mencoba

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top