Cara Diet Cepat Dengan Madu

  Cara Diet Cepat Dengan Madu  -  Sudah biasa jika madu dijadikan berbagai macam obat yang bisa mengobati berbagai macan penyakit, luar biasa bukan jika anda diet dengan menggunakan madu selain manis rasanya juga banyak khasiatnya termasuk untuk diet, madu untuk diet ? tentu bisa, dengan mengonsumsi madu secara teratur telah terbukti mampu menurukan berat badan sebanyak 1,4 kg per minggunya tanpa efek samping pula, menarik bukan.

      Madu adalah pemanis alami dari alam yang mempunyai banyak khasiat, temasuk untuk melangsingkan badan, mengapa harus madu ? karena mempunyai banyak nutrisi yang diperlukan oleh tubuh anda dan mampu membakar lemak didalam tubuh kita selain itu memberikan energi yang cukup untuk tubuh anda, dan madu juga tidak mengandung zat kimia seperti pada obat-obatan , sangat natural dengan kealamiannya yang mampu membuat tubuh anda menjadi tubuh yang ideal.

Cara Diet Cepat Dengan Madu

       Gantilah gula dengan madu, anda pasti sering mendengar kalimat tersebut tapi pada kenyataannya memang benar madu adalah gula rendah kolestrol yang baik dikonsumsi apalagi untuk anda yang melakukan progam diet dengan madu ini, pasti anda penasaran dengan, apa kadungan madu ? bagaimana cara berdiet dengan madu ? caranya mudah dan sederhana, perhatikan dengan seksama uraian singkat tentang madu dibawah ini.

Kandungan Madu

Madu kaya akan kandungan positif yang membantu tubuh menjadi sehat dan ideal, taukan anda madu mempunyai kandungan seperti Karbonhidrat, Lemak, mineral, kalsium, pospor, dan berbagai vitamin yang sangat  baik untuk tubuh anda dan melancarkan pencernaan sehingga metabolisme tubuh berjalan dengan baik sehingga mencapai posisi idealnya.

1 sendok mengandung 82,12 g gula, Energi 304 kcal, karbonhidrat 82.4 g, lemak, protein 0.3g, vitamin B5 0.068 mg, vitamin B6 0.024 mg, vitamin B9 2mg, air 17.10 g, vit B2 0.038 mg, kalsium 6 mg, vitamin C 0,5 mg,dll. Memang banyak sekali kandungan dari Madu ini setara dengan Manfaatnya yang sangat istimewa selain dapat menyebuhkan berbagai penyakit madu juga bisa untuk mengurangi lemak ditubuh anda, hebat bukan.

Manfaat Madu Untuk Kesehatan

Sebelum anda mengetahui cara berdiet dengan madu ada baiknya kita sedikit mengingat-ingat tentang apa saja manfaat madu untuk tubuh ? jawabannya   
  • Mencegah kanker
madu mempunyai antioksidan yang mampu mencegah kanker serta kandungan karsinogennya juga mampu mencegah berbagai tumor.
  • Menghilangkan Luka Dan Borok
mungkin anda sudah mengatahuinya, memang benar adanya, madu bisa menghilangkan luka dan borok dikarenakan mempunyai zat antisepti yang kuat.

Sedikit tentang manfaat madu ini, selain yang dituliskan diatas madu juga bermanfaat sebagai pencegah penyakit jantung, mampu menghaluskan kulit, menikatkan stamina, menurunkan kolesterol dan masih banyak lagi. Ini dia cara diet dengan menggunakan madu yang akan menjawab keluah anda soal berat badan, simak baik-baik !

Cara Diet Cepat Dengan Madu

Cara Diet Cepat Dengan Madu

Mudah dan sederhana, tidak memperlukan banyak waktu dan biaya, dan segala keluhan anda tentang berat badan akan segera hilang. Coba Saja !
  • Dimalam hari minumlah segelas air hangat yang telah dicampur 2 sendok madu, minumlah secara rutin.  mengapa ? madu ini dengan segala kandungannya akan menghindarkan anda untuk tidak ngemil dimalam hari, anda tau penyebab kegemukan ? iya salah satunya ngemil (memakan makanan berpenyedap rasa)  dimalam hari adalah faktor penyebab kegemukan.

  • Untuk tambahan gantilah gula dengan madu dimakanan dan minuman anda, makanan yang cocok dicampur madu antara lain jus lemon, berbagai sayuran salad,  bubur gandum , dan berbagai minuman yang memakai gula ganti dengan madu maka tubuh anda dengan cepat akan menempati posisi idealnya. Buktikan !.

Manfaat madu yang begitu banyak inilah mengapa madu menjadi idola berbagai jenis pengobatan dan anda pasti tidak sabar untuk mencoba progam diet dengan madu ini, penasaran hasilnya ? buktikan ! dengan prosedur yang sesuai dipastikan diet ini aman dan sangat menyenakan, sedikit uraian saya diatas semoga bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba. Terimakasih

Subscribe to receive free email updates: