Mempercantik Tubuh dengan Baking Soda

Mempercantik Tubuh dengan Baking Soda

loading...
Mempercantik Tubuh dengan Baking Soda - Beberapa bagian tubuh memerlukan perawatan yang maksimal dan teratur agar membuat and atampil percaya diri dan canik alami. Banyak sekali cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan tubuh yang cantik dan menambah percaya diri anda. Salah satu cara alami yang dapat anda lakukan adalah dengan menggunakan baking soda.  Baking soda atau biasa disebut dengan soda kue adalah salah satu bahan masakan yang paling banyak digunakan untuk membuat kue. Bubuk putih dengan harga yang cukup terjangkau ini dapat menjadikan rambut dan wajah anda anda menjadi lebih enak dilihat. Penasaran bagaimana cara mempercantik tubuh dengan baking soda?

Mempercantik Tubuh dengan Baking Soda
Mempercantik Tubuh dengan Baking Soda

Anda bisa membeli baking soda/soda kue pada toko-toko bahan kue, harganya pun tak mahal. Dan berikut adalah beberapa cara mempercantik tubuh dengan baking soda :

1.    Menghilangkan noda keringat dan menghilangkan bau badan
Noda keringat terkadang mengganggu, akan menimbulkan bercka kuning pada baju anda dan sulit sekali untuk menghilangkannya. Dengan menggunakan baking soda anda dapat emnghilangkan noda keringat dan juga menghilangkan bau badan, caranya, campur baking soda dengan sedikit air agar menjadi mirip pasta yang lembab. Setelah itu terapkan pada bagian bawah lengan, jadikan sebagai deodorant alami.

2.    Menjadikan rambut lebih berkilau
Jika anda terlalu sering menggunakan produk rambut maka akan menjadikan rambut anda lepek. Nah, baking soda juga dapat emngatasi masalah ini. Caranya, campur sedikit baking soda pada sampo dan gunakan untuk mencuci rmabut seperti biasanya.
3.    Menjadikan gigi lebih putih

Campurkan satu sendok baking soda dengan lima tetes hydrogen peroksida pada sebuah wajah kecil sampai tercampur menjadi pasta.kemudian tambahkan beberapa air.
Lakukan cara ini pada gigi secara teratur dan secara merata dengan menggunakan sikat gigi. Diamkan selama 5 menit. Setelah itu sikat sisi anda dengan pasta gigi biasa dan bilas dengan air. Lakukan cara ini sealam seminggu sekali untuk hasil maksimal.

4.     Mengangkat kultikula
Kultikula kuku terlihat tidak bagus? Anda dapat menjadikannya lebih teratur dengan menggunakan baking soda. Caranya, campur baking soda dengan air hangat, kemudian oleskan pada kutikula untuk menjadikan kulit lebih lembut.

5.    Membantu pengelupasan kulit
Baking soda juga dapat digunakan sebagai exfoliant atau biasa disebut dengan pengelupasan kulit alami yang luar biasa, campurkan sedikit baking soda dan air pada telapak tangan, kemudian gosokkan campuran tersebut pada seluruh bagian wajah, secara instan sel kulit mati akan terangkat dari wajah anda.

6.    Menghilangkan komedo
Campurkan satu sendok the baking soda dengan satu cangkir air. Oleskan pada bagian luar hidung. Beberapa ahli kecantikan professional sudah melakukan cara ini, sebelum mengaplikasikan uap atau galvanik ekstraksi, cara ini akan membantu menari komedo dengan gampang.
Untuk anda yang melakukannya dirumah, daoat mengganti uap dengan baskom yang berisi air panas kemudian tutup kepala dengan handuk. Kemudian ekstraksi lembut dengan jari yang dibungkus kapas.

7.    Mandi detoks
Baking soda juga dapat digunakan sebagai detoks pada badak. Campurkan baking soda dengan garam laut dan minyak esensial dengan aroma sesuai selera anda.

8.    Sebagai sampo kering
Jika anda merasa rambut begitu berminyak saat beraktivitas diluar ruangan, taburkan baking soda pada rambut, setelah itu sisir secara lembut, jangan terlalu banyak agar rambut tidak menjadi kaku.

Nah itulah beberapa tips dan cara mempercantik tubuh dengan baking soda, semoga bermanfaat.

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top