Cara Menghaluskan Telapak Tangan Dengan Bahan Alami

Cara Menghaluskan Telapak Tangan Dengan Bahan Alami

loading...
Cara Menghaluskan Telapak Tangan Dengan Bahan Alami - Pada jaman dahlu wanita cantik tidak dilihat dari kulitnya yang putih atau kulitnya cerah. Pada jaman dahulu wanita cantik dilihat dari tangan dan kakinya yang lembut dan konon katanya ciri-ciri tersebut menggambarkan kecantikan wanita yang sejati. Tetapi semakin berkembangnya jaman membuat pemikiran tersebut berubah. Kini para wanita mencari kulit yang putih bukan lemebutan kulit yang sering diabaikan untuk wanita. Sebenarnya, menjaga kulit telapak tangan pun bukan hal yang mudah, ada beberapa langkah yang harus dilakukans ecara teratur agar telapak tangan tetap lembut walaupun anda mengerjakan berbagai macam pekerjaan rumah. Kali ini kami akan memberikan tips menghaluskan telapak tangan dengan bahan alami yang akan menjadikan telapak tangan anda halus dan terjaga kesehatannya.

Cara Menghaluskan Telapak Tangan Dengan Bahan Alami
Cara Menghaluskan Telapak Tangan Dengan Bahan Alami
Sebelum membahas tentang cara menghaluskan telapak tangan dengan bahan alami, apakah sebelumnya  anda pernah melakukan perawatan yang  teratur untuk telapak tangan anda?
Jika belum, anda dapat menggunakan beberapa cara dibawah ini dengan bahan-bahan alami yang mudah sekali ditemukan. Berikut adalah cara menghaluskan telapak tangan dengan bahan alami :

1.    Melembutkan dengan ramuan air garam
Cara melembutkan tangan ini mudah sekali, anda hanya tinggal merendam telapak tangan dengan air hangat dan garam. Rendam garam mandi pada semangkuk air hangat, lalu masukkan tangan anda didalamnya dna rendam selama bebepa menit,pada saat direndam gosok secara perlahan telapak tangan dan jari hingga sudut jari.
Setelah itu bilas tangan dengan air dingin, keringkan menggunakan handuk dan berikan hand body lotion agar tangan menjadi lembab dan tidak kering.

2.    Melembutkan dengan minyak zaitun dan gula
Anda juga dapat menggunakan campuran minyak zaitun dan gula.caranya, campur 1 sdt gula dengan 1 sdt minyak zaitun. Setelah itu massage telapak tangan dengan ramuan tersebut. Anda harus menggosoknya secara perlahan agar kulit tidak lecet dan terluka, jika anda tidak hati-hati kulit tidak akan menjadi lembut, malah akan semakin kasar.
Setelah itu bilas dengan air dan lap dengan handuk yang bersih dan kering.
Minyak zaitun memang sangat berguna untuk melembutkan kulit yang kering secara alami,sedangkan gula memiliki manfaat sebagai scrub alami. Lakukan cara ini seminggu sekali untuk membuat telapak tangan anda tetap lembut.

3.    Melembutkan dengan ampas kopi
Untuk anda yang gemar minum kopi sebaiknya perhatikan yang satu ini, ampas kopi ternyata memiliki manfaat yang sangat bagus untuk melembutkan telapak tangan, jadi jangan buru-buru membuang ampas kopi yang baru saja anda minum. Pakai ampas kopi sebagai scrub dan massage pada seluruh bagian telapak tangan selama beberapa menit, bilas dengan air dan keringkan menggunakan handuk.
Sisa ampas kopi akan menjadikan telapak tangan anda lebih lembut dan menghilangkan sel kulit mati dan juga melembabkan kulit

4.    Melembutkan dengan garam dan baby oil
Jika menggunakan gula terlalu kasar anda juga bisa menggunakan garam, campurkan 1 sdt garam  ke dalam 1 sdt baby oil, setelah itu massage ke seluruh bagian telapak tangan,diamkan selama beberapa menit.
Setelah itu bilas sampai bersih dan telapak tangan anda akan halus dan lembut.
Melakukan perawatan telapak tangan juga tidak kalah penting denganperawatan bagian tubuh lainnya.

Perawatannya cukup mudah dengan waktu singkat. Yang anda perlukan hanya melakukan beberapa cara di atas secara teratur agar hasil yang anda dapatkan pun maksimal. Itulah beberapa tips dan cara menghaluskan telapak tangan dengan bahan alami. Selamat mencoba

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top