Cara Diet Sehat Tanpa Olahraga

Cara Diet Sehat Tanpa Olahraga

Cara Diet Sehat Tanpa Olahraga - Bagi anda yang ingin diet tanpa berolahraga itu sebenarnya itu tidaklah rumit, sebagian orang mungkin menggunakan alternatif obat diet untuk mengurangi berat badannya, tetapi sebaiknya jangan menggunakan obat, karena zat kimia yang dikandung dapat mengakibatkan hal negatif untuk kesehatan anda dan mengakibatkan ketagihan.

Lalu, bagaimana cara diet sehat tanpa berolahraga ? taukah anda faktor kegemukan itu terbagi menjadi 2 yaitu faktor internal dan faktor eksternal, logikanya jika kita tidak bisa diet dengan faktor eksternal atau mengurangi kegemukan dengan berolahraga, kita bisa menggunakan faktor internal dari dalam tubuh dengan mengurangi  makanan berlemak dan berkalori tinggi misalnya mengganti fungsi gula dengan madu yang terkenal menyehatkan dan merupakan Cara diet cepat dengan madu menjadi sangat maksimal dengan makanan-makanan sehat yang anda konsumsi, Jadi diet itu tidaklah harus dengan berolahraga.

Cara Diet Sehat Tanpa Olahraga

Banyak langkah langkah praktis diet yang tentunya sangat menyehatkan dan menyenangkan, tidak perlu puasa extrim atau cara-cara yang menyiksa tubuh anda, penasaran ? coba perhatikan !

Mengonsumsi Air Putih Minimal 8 Kali Sehari

Mungkin anda sudah familiar dengan cara ini, tetapi banyak yang salah menerapkan kapan waktu yang pas untuk minum air putih, sebenarnya waktu-waktu yang pas diantaranya, sebelum anda terlelap tidur dan sesudah anda bangun dari tidur anda,lalu sebelum makan dan sesudah makan, dalam 3 kali anda makan pastikan sebelumnya minumlah air putih, mengapa begitu ?

Air putih dapat mengontrol nafsu makan anda dan mampu menjaga anda agar tidak berlebihan waktu makan, dan ketika anda merasa lapar tetapi belum waktunya untuk makan bisa diselangi dengan air putih karena air putih mempunyai sifat yang mengenyangkan, sekarang anda tahu kan mengapa mengonsumsi air putih sangat dianjurkan dalam segala progam diet.


Menggunakan Makanan Sehat Sebagai Menu Makan

Makanan sehat khususnya untuk diet itu banyak sekali tidak mahal dan pastinya tidak akan membuat anda merasa bosan karena variasinya bisa anda tentukan sendiri, selain dengan makanan sehat wajib makan 3x dalam 1 hari dan nikmati makanan anda, jangan terlalu cepat untuk mengunyah, mengapa ? karena tubuh memperlukan waktu yang lama untuk memberi sinyal kenyang pada otak, jika anda menikmati makanan maka akan memberikan cukup waktu untuk otak menerima sinyal dan tentunya porsi makan anda akan menjadi lebih sedikit.

Makanan sehat untuk diet untuk diet biasanya yang berkalori rendah, banyak makanan berkalori rendah yang mengenyangkan dan rasanya juga enak. Coba saja !
  •  Kentang
tanaman umbi,umbian ini bisa digunakan sebagai pengganti nasi yang kalori serta bisa memenuhi energi yang cukup untuk tubuh anda.
  •  Kacang-kacangan
tanaman kacang-kacangan sangat rendah kalorinya yang paling banyak di gemari adalah jenis kacang kedelai bisa dijadikan susu atau bentuk makanan jadi seperti tempe, dan tahu.
  • Daging rendah kalori dan ikan buah
ayam, siapa yang tidak suka dengan ayam enak dan rendah kalori sangat baik untuk diet selain itu ikan buah atau salmon juga bisa sebagai penganti daging yang kalorinya tinggi, enak dan pastinya cocok untuk lidah orang indonesia.

Sebenarnya masih banyak lagi makanan yang rendah kalori bahkan buah yang dianjurkan juga ada seperti buah apel dan anggur yang berserat tinggi, selain itu INGAT !! jangan telalu lama memasak sayuran apapun yang akan masuk kedalam tubuh anda karena akan mengurangi gizi dan serat dari sayuran tersebut.

 jika 2 langkah ini dilakukan dengan benar tidak dengan waktu lama pasti berat badan akan turun ke posisi ideal, selain bila anda kurang merasa maksimal itu baca juga Cara diet cepat dengan madu pastikan tubuh anda ideal dengan cara yang alami, semoga uraian singkat ini dapat membantu anda memecahkan masalah anda, Selamat mencoba dan Terimakasih.


loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top