Cara Alami Diet Mayo

Cara Alami Diet Mayo

      Cara Alami Diet Mayo -  Tahukah anda, awalnya diet mayo diperkenalkan oleh Mayo Clinic USA. Diet Mayo adalah progam Diet 13 hari dengan syarat utama mengurangi kadar garam atau rasa asin pada makanan yang anda konsumsi . Dengan tidak mengonsumsi garam tubuh anda akan dengan sendirinya mengeluarkan zat garam yang tertibun oleh tubuh tanpa endapan, dikelurkan melalui urin atau fases. Dan slama itu juga tubuh tidak akan mengalami penambahan garam dari makanan yang dapat menambah volume air didalam tubuh.

Mengkomsumsi air mineral 8 gelas sehari sangat dianjurkan bagi anda yang sedang melakukan diet ini. Berat badan dapat berkurang hingga 8kg dalam 13 hari, TAPI ingat progam ini harus dilakukan dengan benar , jika menyimpang dari progam diet ini, maka harus mengulang dari awal. Penelitian menunjukan diet ini dianjurkan dilakukan setahun sekali, dipastikan tubuh anda akan menjadi lebih baik dan resiko kegemukan juga sangat kecil, jadi diet mayo ini selain membantu mengurangi berat badan juga menyehatkan tubuh anda.

Cara Alami Diet Mayo

Diet mayo – Syarat utama diet mayo adalah tidak menggunakan tambahan garam pada makanan yang kita makan, dengan menu-menu tertentu dan mengurangi konsumsi es diet mayo akan lebih optimal. Menu-menu diet mayo juga sangat sederhana, hemat biaya dan dan waktu pula !

Berikut Cara Berdiet Mayo Sehat, Perhatikan !


 Hari ke 1 dan 8


diSarapan pagi 1 cangkir kopi atau tea  +  gula 1 sendok, dimakan siang anda akan ditemani 2 butir telur rebus + 1 tomat  +  bayam rebus + air putih lalu dimakan malam 150gr daging bakar + selada / lettuce dicampur perasan jeruk lemon + 1 sendok makan salad oil.

Hari ke 2 dan 9

Disarapan pagi 1 cangkir kopi atau teh + gula satu sendok, Lalu di siang hari anda ditemani dengan 1 potong daging bakar + 1 buah segar + selada/lettuce dicampur perasan jeruk lemon + 1 sendok makan salad oil, Dan dimalam hari anda 2 iris Ham atau Daging ayam rebus + 1 gelas Yoghurt.

Hari ke 3 dan 10

Dipagi hari atau pas  jam sarapan ini menu anda 1 cangkir kopi atau teh + gula + 1 potong roti bakar, Lalu disiang hari Daun seledri kukus + 1 tomat + 1 buah segar, Dan dimalam hari anda akan ditemani dengan makanan 2 telur rebus+ 2 iris ham atau Daging ayam rebus+ selada /lettuce dicampur perasan jeruk lemon + 1 sendok makan salad oil

Hari Ke 4 dan 11

Saat sarapan minumlah 1 cangkir teh atau kopi+ gula 1 sendok + 1 potong roti bakar, lalu disiang hari menu makan anda adalah 1 telur rebus + 1 wortel parut/dijus=keju 60 gram dan dimalam hari lebih banyak makanannya ini bertujuan agar anda tidak bosan dengan menu yang itu-itu saja 1 kaleng buah-buahan + selada/lettuce dicampur perasan jeruk lemon + 1 sendok makan salad oil.

Hari Ke 5 Dan 12

Sarapan pagi dengan 1 wortel besar diparut/dijus+lemon+gula 1 sendok, Makan siang dengan 1 potong ikan dipepes/dibakar(tanpa garam), Dan makan malam ditemani dengan1 potong dagimg bakar + selada /lettuce dicampur perasan jeruk. Jus wortel dihari ke 5 dan ke 12 bertujuan menyeimbangkan nutrisi untuk tubuh anda, tetap semangat.

Hari ke 6 dan 13

Sarapan pagi 1 cangkir kopi atau teh + 1 sendok gula + 1 potong roti bakar, Lalu menu dmakan siang 1 dada ayam direbus + selada/ lettuce dicampur perasan jeruk lemon + 1 sendok makan salad oil + lemon, Dan makan malam anda bersama 2 telur rebus + wortel diparut/ dijus.

Hari ke 7

Dipagi hari 1 cangkir teh tanpa gula, lalu makan siang 1 potong daging bakar + buah segardan dimalam hari dihari ke 7 ini anda diharuskan berpuasa tapi boleh minum air mineral secukupnya.

Atau bisa dengan Diet Dengan Madu atau pengen yang praktis Diet Tanpa Olahraga

      Variasi makanan diet yang satu ini sebenarnya boleh diganti-ganti menurut selera anda tetapi dengandengan syarat pilihlah makanan kadar kalori yang ringan dan berserat tinggi dijamin diet mayo ini akan sukses jika anda memenuhi prosedur diet yang ada, INGAT ! diet ini sangat dilarang penggunaan garam jadi hindari betul semua yang berhubungan dengan garam, selamat mencoba. Terimakasih

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top