Tips Memilih Makanan Diet OCD

Tips Memilih Makanan Diet OCD - OCD adalah singkatan dari Obsessive Corbuzier’s Diet cara diet ini dipopulerkan oleh Daddy Cobuzier’s, sebenarnya diet ini adalah diet yang bisa dikatakan extrim dikarenakan memang harus membutuhkan mental dan fisik yang kuat untuk menjalankannya.

OCD ini mirip dengan diet dengan metode kuno para shoullin, bedanya OCD metode kuno thiongkok shoullin itu OCD diwajibkan untuk berpuasa extrim sedangkan kuno thiongkok tidak makan dan minum sama sekali.
Tips Memilih Makanan Diet OCD


Berpuasa extrim ? iya berpuasa dengan cara yang bisa dikatakan tidak wajar bahkan bisa dibilang sangat menyiksa, dengan berbagai tahapan waktu antara 16 jam, 18jam, 20jam dan 24 jam, berpuasa disini bukan tidak makan apapun selama itu tetapi ketika anda merasa lapar anda diperbolehkan minum segelas air putih.

Bagaimana Diet ini Dijalankan ?


Penjelasan puasa dalam metode OCD ini misalkan anda ingin memulai metode diet ini dimulai dari tahapan puasa waktu 16 jam, dimulai dari jam 6 pagi makanlah sepuas-puasnya sampai jam 2 siang selama 8 jam dan sehabis jam 2 siang anda berpuasa sampai 16 jam kedepan anda dilarang memakan apapun, setelah 16 jam berlalu silahkan makan lagi sepuasnya dan melanjutkan ketaham 18 jam dan seterusnya dengan cara yang sama.

Menyiapkan mental dan makanan yang tepat untuk diet ini sangat penting karena kita benar-benar membutuhkan fisik yang kuat untuk menjalankannya, asupan gizi yang pas akan membantu tubuh membakar lemak saat kita mengikuti diet OCD ini. Berikut makanan-makanan yang pas untuk menu anda selama menjalankan metode diet extrim OCD.

Sebenarnya tidak ada yang khusus dalam menu makanan ala diet OCD ini dibukunya pun tidak dituliskan makanan apa saja yang dimakan saat menjalani diet ini tetapi jangan kwatir namanya diet itu mengurangi kalori dalam tubuh jadi makanan-makanan rendah kalori yang pastinya menjadi menu makan anda setelah jendela makan diet ini terbuka, diantaranya.


  • Sayur-Sayuran

    Sayuran sangat baik untuk kesehatan selain itu sayuran ini mempunyai banyak serat yang tinggi sehingga bisa menjadi prioritas utama orang yang ingin berdiet anda bisa memakan bayam, kankung, wortel kentang dan masih banyak lagi.
  • Buah - Buahan

    Seperti yang saya tulis diartikel sebelum buah-buahan yang baik untuk diet adalah buah yang berserat tinggi, rendah kalori, memiliki vitamin A dan C serta mempunyai kadar air yang banyak sehingga kebutuhan nutrisi anda akan terpenuhi contohnya, Anggur, Apel, Jambu biji Dan pepaya serta masi banyak lagi.
  • Jangan Memakan Makanan Instan

    Sangat dilarang dalam sistem diet manapun memakan makanan instan dikarenakan mempunyai kadar garam yang tinggi.
  • Kacang - Kacangan

    Jenis kacang-kacangan yang paling banyak nutrisinya dan yang sangat dianjurkan dalam progam diet adalah kedelai, makanan dari kedelai juga banyak jadi anda tidak perlu pusing, tempe dan tahu itu contoh sangat menyehatkan.
Yang terakhir

  • Banyak Minum Air Putih

    Air putih banyak sekali manfaatnya karena mempunyai kandungan kalori sebanyak 0 jadi memang sangat dianjurkan meminum air putih dalam segala bentuk diet.
Diet OCD ini menjadi banyak kontraversi dari masyarakat dan para ahli kedokteran, dikarenakan diet ini sangat menyiksa tetapi sebenarnya kembali kepada niat diri anda sendiri jika anda yakin mampu menjalankan diet ini tidak ada salahnya mencoba, tetapi jika anda tidak merasa mampu cobalah diet alami yang satu ini Cara Alami Diet Mayo yang tidak se extrim diet OCD tetapi tetap ampuh membakar lemak. Terimakasih salam sehat.

Subscribe to receive free email updates: