Tips Memilih Buah Untuk Diet Sehat

   Tips Memilih Buah Untuk Diet SehatMengonsumsi buah segar dalam suatu progam diet akan sangat membantu kelangsungan progam diet anda, pemilihan buah yang tepat akan membuat anda memiliki keuntungan lebih dari setiap buah yang anda makan disetiap harinya, nutrisi yang ada didalam buah akan terserap dan menyesuaikan dengan apa yang anda butuhkan, tentunya anda sebagai orang yang ingin berdiet intinya ingin mendapatkan tubuh yang ideal bukan ?

 .   Berbagai macam progam diet pun sangat menganjurkan anda untuk mengonsumsi buah segar tips progam yang cukup terkenal yang menganjurkan anda mengonsumsi buah segar salah satunya adalah Tips Memilih Makanan Diet OCD, yang keampuhannya patut di ancungi jempol dan banyak orang yang cocok menjalankan progam diet ini.

Tips Memilih Buah Untuk Diet Sehat
   Tetapi tidak semua jenis buah-buahan bisa digunakan untuk pelengkap diet, bukan karena tidak ada vitaminnya melainkan karena porsi gula yang terkandung dalam buah itu berlebihan jadi tidak baik untuk tubuh, berniat menghilangkan kalori dengan buah tetapi salah memilih buah, jangan sampai anda salah memilih buah karena mungkin dapat merusak progam diet anda yang selama ini anda tekuni, PERHATIKAN !!

Buah Yang Cocok Untuk Diet


Tentunya buah yang cocok untuk berdiet adalah buah yang berserat tinggi, berkalori rendah tanpa lemak dan tentunya ber GL (glycemic / glukomik) rendah diantaranya :


Apel


Selain berglukomik rendah apel sangat baik untuk kulit anda, dan menjaga stamina tubuh anda dari dalam dengan maksimal tapi INGAT!! jangan makan buah ini saat perut kosong, karena bisa mengakibatkan maagh karna buah ini sedikit asam.


Jambu Merah


Selain khasiatnya menangkal penyakit DBD buah ini juga mempunyai fungsi yang baik untuk berdiet dengan melancarkan BAB dan pencernaan, jika memakan buah ini sebaiknya hilangkan saja bijinya dan makan dagingnya saja.


Pepaya


Buah ini juga baik untuk berdiet, karena banyak mengandung vitamin C dan vitamin A, yang melancarkan pencernaan anda serta dapat membuat kulit anda sehat.


Buah lainnya yang baik untuk berdiet diantaranya, Anggur, Pir , Stroberry dan masih banyak lainnya, intinya coba anda memakan buah yang berserat tinggi maka berat badan anda akan turun dengan cepat dan mengmaksimalkan tubuh anda ketubuh yang ideal. Selamat mencoba.


Buah Yang Tidak Dikenankan dalam Progam Diet


Buah memang terkadang bisa mengacaukan progam diet yang selama ini anda jalani, secara tidak sadar karena ketidak tahuan anda beberapa buah seperti Durian, Kurma, dan Mangga mampu merusak diet anda, siapa tidak tergoda dengan durian yang manis, kurma yang lezat, mangga dan avokad yang segar saat dijus, memang sehat tetapi tidak baik kalau anda mengonsumsi buah ini saat anda sedang dalam progam diet, Kok bisa ?


Taukah anda

  • Durian

    Buah durian mempunyai kalori yang tinggi asalnya dari kandungan karbonhidrat dan lemak , 100 gram buah durian mengandung kalori sebanyak 159 Kkal, lemak 3,9 g, karbonhidrat 28,6 g, dan sisanya serat , kalsium fosfor, kalium beta karotrna serta vitamin A, dengan kalori yang tinggi itu sangat tidak dianjurkan untuk anda memakan buah ini, maka bagi anda penggemar durian kurangi bahkan kalau bisa jangan makan buah ini sampai progam diet anda selesai.
  • Kurma

    Mengapa kurma ? karena kurma mempunyai zat gula yang melebihi glukosa alami, skor glukomik kurma mencapai 103 dan glukosa alami hanya 100. Jadi jangan mengonsumsi kurma lebih dari 2 biji perhari sangat membahayakan progam diet anda.
  • Mangga

    Mangga itu manis , lunak tanpa serat ? dari rasa dan teksturnya saja sudah jauh dari jenis buah yang cocok  untuk berdiet, ciri buah yang pas digunakan untuk Diet antara lain berserat, dan rasanya tidak terlalu manis.

   Diet yang baik dengan mengatur pola makan, banyak makan buah segar serta perbanyak air putih, bila menurut anda makanan anda kurang memaksimalkan tubuh coba anda menggunakan Tips Memilih Makanan Diet Ocd . semoga uraian diatas mampu menambah referensi anda yang ingin berdiet tapi tidak menyiksa dan merusak, Coba Saja dan Dapatkan Tubuh Ideal anda dalam beberapa minggu, diet dengan buah segar ini termasuk diet Alami yang tidak mengandung resiko yang merugikan tubuh anda. Selamat mencoba Terimakasih .

Subscribe to receive free email updates: