Cara Alami Mengatasi Keriput pada Wajah

Cara Alami Mengatasi Keriput pada Wajah - Seiring bertambahnya usia tentunya kulit semakin menua dan bahkan timbul keriput di wajah. Jika wajah menjadi keriput, tentunya akan berdampak pada penampilan dan emngurangi rasa percaya diri. Memakai kosmetik mungkin dapat mengurangi keriput namun terkadang justru dapat menambah kerusakan kulit. Untuk mengurangi resiko kerusakan pada kulit, cara alami dapat menjadi pilihan.

Cara Alami Mengatasi Keriput pada Wajah
Cara Alami Mengatasi Keriput pada Wajah 
Berikut cara alami mengatasi keriput pada wajah

Oleskan Minyak Zaitun
Oleskan minyak zaitun pada malam hari setelah mencuci muka sebelum tidur malam. Biarkan terbawa tidur baru keesokan harinya cuci muka anda. Lakukan secara rutin setiap hari.

Masker Pisang
Haluskan buah pisang menjadi  krim, oleskan pada wajah selama 30 menit. Setelah itu bersihkan wajah. Lakukan secara teratur.

Anggur Hijau
Ambil anggur hijau, belah menjadi dua bagian kemudian gosokkan pada muka secara merata. Lakukan secara teratur kemudian bersihkan wajah.

Kulit Semangka
Saat makan semangka, anda bisa memanfaatkan kulitnya untuk  masker wajah. Gosokkan  bagian dalam kulit semangka pada wajah pelan-pelan kemudian biarkan beberapa saat sebelum kemudian di bilas.

Bengkoang dan Kentang
Pertama ambil bengkoang dan kentang, lalu haluskan, kemudian oleskan pada wajah anda saat akan menjelang tidur. Pada keesokkan harinya, baru anda cuci dengan sabun. Cara ini dapat mengencangkan kulit dan dan menghaluskannya.

Olahraga
Dan yang tak kalah penting adalah menjaga kondisi tubuh tetap fit dengan olahrga. Waktu berolahraga yang baik adalah pagi hari karena saat pagi hari, badan masih terasa pegal dan dengan berolahraga badan akan terasa lebih segar. Selain itu karena saat pagi hari udara masih bebas dari polusi.

Semoga tips cara alami mengatasi keriput pada wajah di atas dapat bermanfaat bagi pembaca semua.

Subscribe to receive free email updates: