Tips Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Tips Mengecilkan Pori-Pori Wajah - Banyak yang gelisah dan merasa tidak nyaman bila banyak pori-pori di wajahnya. Menurut penelitian ada sekitar 300.000 lubang pori-pori pada wajah manusia dan ukurannya dua kali lipat pada mereka yang usianya 25-50 tahun. Pori-pori yang membesar tentunya akan mengurangi rasa percaya diri kita. Namun jangan khawatir, ada beberapa tips untuk mengecilkan pori-pori di wajah.

Tips Mengecilkan Pori-Pori Wajah
Tips Mengecilkan Pori-Pori Wajah

5 tips untuk mengecilkan pori-pori di wajah.

1. Gunakan masker setiap dua minggu sekali  dari bahan campuran dua sendok mayones dan perasan lemon. Cara ini berfungsi melembabkan kulit.

2. Setelah mencuci muka, gunakan toner. Karena saat mencuci muka pori-pori akan membuka dan memakai toner dapat membersihkan kotoran di pori-pori. Setelah itu jangan lupa gunakan moisturizer

3. Usap wajah dengan tisu atau sapu tangan yang telah dibalutkan ke es batu. Es batu berfungsi memperlambat produksi minyak pada kulit wajah.

4. Campurkan 5 sendok makan madu dan dua sendok oatmeal dengan 2 sendok susu bubukjadi satu kemudian puleskan ramuan secara merata di wajah sambil sedikit pijatan dengan gerakan memutar. Setelah selesai, cuci muka sampai bersih. Rawatlah wajah dengan ramuan ini secara rutin setidaknya 2 kali seminggu.

5. Gunakan scrub muka 2 atau 3 kali seminggu. Cara ini bertujuan untuk membuang sel-sel kulit mati pada kulit wajah Anda.

Memiliki kulit wajah yang sehat tentunya akn meningkatkan kepercayaan diri. Selamat mencoba tips mengecilkan pori-pori wajah, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: