Mendapatkan Kulit Kecoklatan Tanpa Takut Terbakar

Mendapatkan Kulit Kecoklatan Tanpa Takut Terbakar

Mendapatkan Kulit Kecoklatan Tanpa Takut Terbakar - Kebanyakan orang mengingikan kulit berwarna putih cerah,namun tak jarang pula sebagian orang mengingankan memiliki kulit berwarna kecoklatan. Untuk mendapatkan kulit kecoklatan, beberapa orang berjemur di pantai. Tapi, menjadi tidak OK ketika kulit berhasil coklat tapi terbakar. Para ahli kulit menyarankan penggunaan pelembab yag tepat untuk mengatasi kulit yang terbakar.
Berikut ini beberapa yang perlu dilakukan untuk mendapatkan kulit kecoklatan tanpa harus khawatir terbakar.
Mendapatkan Kulit Kecoklatan Tanpa Takut Terbakar
Mendapatkan Kulit Kecoklatan Tanpa Takut Terbakar

1.Melembabkan kulit
Melembabkan Anda itu kunci penting untuk mengatasi kulit terbakar dan tetap mendapatkan warna kecoklatan. Ini juga mencegah pengelupasan kulit saat berjemur yang menyebabkannya lebih mudah terbakar.

2. Gunakan Lidah Buaya
Lidah buaya adalah materi favorit untuk menenangkan luka bakar. Menerapkannya lidah buaya langsung pada daerah yang terkena untuk mendinginkan dan membantu untuk berhenti mengelupas.

3. Gunakan Lotion Lidah Buaya
Cari lotion berbahan dasar lidah buaya jika Anda tidak menemukan lidah buaya alami. Oleskan pada kulit untuk mencegah serta mengatasi kulit terbakar.

4. Gunakan Susu

Rendam kapas dalam susu dan lekapkan di atas luka bakar Anda selama sekitar 20 menit. Ini akan membantu mengurangi kemerahan pada kulit karena terbakar. Susu adalah suatu keharusan, karena lemaknya membantu luka bakar membaik dan kandungan asam laktatnya mempercepat penyembuhan. Jika tidak memungkinkan menggunakan susu alami, bisa menggunakan lotion berbahan dasar susu.

5. Jangan Terlalu Lama Berjemur
Jika anda suka berjemur,jangan terlalu lama melakukannya secara terus menerus. Sebaiknya anda istirahat beberapa saat ketika berjemur agar sengatan matahari tidak membakar kulit Anda.

Itulah beberapa tips untuk mendapatkan kulit berwarna kecoklatan namun tanpa khawatir terbakar. Dan akan lebih baik lagi jika sebelum berjemur Anda mengkonsultasikan kondisi kulit anda kepada dokter spesialist. Semoga bermanfaat.

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top