Perawatan Wajah Secara Tradisional

Perawatan Wajah Secara Tradisional

loading...
Perawatan Wajah Secara Tradisional - Semua orang pastinya ingn memiliki tubuh dna wajah yang sehat dan cantik alami.apalagi untuk wajah, pastinya semua orang,pria ataupun wanita juga mendambakan wajah sehat, bersih, meawan dan juga telrihat awet muda pastinya semuanya ingin memilikinya, apalagi utnuk wanita,pastinya ingin memiliki kulit wajah yang begitu sempurna. Untuk bisa tampil menawan dan terlihat awet muda caranya tidak terlalu sulit, anda dapat memakai beberapa produk perawatan wajah ataupun alat kecantikan yang sudah banyak beredar dipasaran.
Perawatan Wajah Secara Tradisional
Perawatan Wajah Secara Tradisional
Namun, meskipun cara-cara tersebut terbukti dan dengan cara cepat menjadikan wajah anda lebih terawat tapi resikonya pun juga akan lebih besar, dari segi harga yang mahal, efek samping dan ketergantungan dan masih banyak lagi yang akan merugikan anda. Tetapi, anda tak perlu berkecil hati, karena kali ini kami akan memberikan beberapa tips perawatan wajah secara tradisional dengan bahan-bahan alami dan tidak akan menimbulkan efek samping,a ndapun bisa mencobanya sendiri dirumah.

Perawatan wajah secara tradisional bisa anda pilih,selain aman anda akan terlihat lebih cantik alami dan biaya yang anda keluarkan pun tidak banyak dengan menggunakan bahan-bahan alami yang harganya cukup terjangkau.

Di bawah ini adalah beberapa tips dan cara perawatan wajah secara tradisional yang bisa anda coba sendiri dirumah :

1.    Menggunakan buah semangka
Sediakan setengah buah semangka, kemudian peras dan ambil sarinya. Diamkan sari semangga selama 24 jam, setelah itu basuh ke wajah anda dan bilas dengan air dingin setelah beberapa menit.

2.    Menggunakan minyak jarak
Oleskan minyak jarak ke wajah anda yang memiliki kerutan ataupun keriput secara teratur dna rutin.

3.    Bedak alami dari tepung beras
Selain dua cara diatas, anda juga dapat membuatbedak alami yang terbuat dari tepung beras.
Sediakan
1 cangkir tepung beras
1 cangkir tepung kacang hijau
1 butir telur ayam kampong
Cara pembutan bedak alami :
Campur ketiga bahan diatas, aduk hingga semua bahan tercampur secara merata,setelah tercampur kemudian jemur sampai kering, setelah campuran mengering tumbuk dan ayak sampai halus.
Anda bisa menggunakan campuran tepung beras dan tepung kacang hijau ini ntuk bedak pada malam hari sebelum anda pergi tidur dan pada pagi harinya, gosokkan pada wajah yang keriput.

4.    Lulur ketan putih
Mungkin ada beberapa dari anda yang baru mendengar lulur tradisional dari ketan putih. Ya, ketan putih ternyata memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah anda.

Siapkan :
3 genggam ketan putih
15 buah asam
Air secukupnya
Cara pembuatan masker ketan putih  dan penggunaanya :
Sangrai asam dan ketan putih sampai gosong, dan tumbuk sampai halus.setelah dua bahan halus campurkan dengan air secukupnya hingga membentuk seperti adonan kue. Setelah itu balurkan keseluruh wajah dan tubuh untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara ini dua kali seminggu.

5.    Minuman tradisional untuk perawatan dari dalam

Sediakan :
1 gelas air manas
1 buah alpukat
5 sendok makan perasan ubi kayu
1 sendok makan madu
Cara membuatan :
Campur semua bahan menjadisatu dan aduk hingga tercampur rata, setelah itu minumlah ramuan ini selama 5 hari sekali untuk mendapatkan hasil maksimal.

Nah itulah beberapa tips Perawatan Wajah Secara Tradisional yang akan lebih berkhasiat dan bisa anda lakukan sendiri dirumah dengan biaya yang murah. Selamat mencoba


loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top