Cara Cepat Gemuk Sehat


Cara Cepat Gemuk Sehat - Sebenarnya untuk menaikan berat badan lebih mudah dari pada menurunkan berat badan, mendapatkan berat yang ideal merupakan impian semua orang, mempunyai tubuh yang sehat dan enak dipandang  mampu menambah kepercayaan diri seseorang dalam hal apapun.

Beberapa faktor penyebab badan terlalu kurus , ada yang karena faktor genetik, masalah nutrisi hingga karena kurangnya pola hidup sehat,  banyak orang yang berpendapat dengan menambah porsi makan mampu menambah berat badan anda, pendapat itu tidak sepenuhnya salah, tetapi sebenarnya makan dalam porsi yang berlebihan belum tentu mampu menambah berat badan anda, tetapi malah menjadi tempat bersarangnya penyakit ? tidak sepenuhnya porsi makan mampu menambah berat badan.
 

Cara Cepat Gemuk Sehat

Intinya menaikan berat badan itu bukan menambah porsi makan saja, tetapi ada baiknya anda menaikan kualitas  makanan yang anda makan, karena tidak semua makanan berlemak tinggi itu baik untuk dikonsumsi, berikut pengulasan secara singkat cara menaikan berat badan dengan cepat tanpa obat alias secara alami, perhatikan.

Cara Menaikan Berat badan Sehat

Periksa Kedokter

Jika badan anda semula gemuk tiba – tiba mengalami penurunan drastis, ada baiknya anda berkolsultasi kepada dokter untuk mengetahui apa yang terjadi pada diri anda, biasanya orang yang semula gemuk tiba – tiba menjadi kurus  bisa dikarenakan stres atau karena aada penyakit didalam tubuh anda.

Konsumsi Minum Air Putih

Cara Cepat Gemuk Sehat
 Selain dalam progam diet , air putih juga mampu menambah berat badan anda, jika untuk diet minum segelas air putih dipagi hari bagi anda yang ingin menambah berat badan minumlah air putih 3 – 4 gelas dipagi hari, kemungkinan penyebab anda kurang berat badan adalah sistem pencernaan anda kurang optimal meresapkan kandungan – kandungan penting untuk tubuh,  kurangi minuman bersoda ataupun minuman berakhohhol, kopi juga bisa menyebabkan tubuh anda kurang berat badan, jadi minumlah air putih sebanyak banyaknya agar pencernaan anda menjadi lancar dan gizi mampu terserap sempurna oleh tubuh.


Dilarang Begadang Ditemani Kopi  Dan Rokok

Inilah penyebab yang paling berbaya untuk tubuh anda, begadang akan membuat tubuh anda semakin lemah, ditambah kopi berkafein dan aneka zat berbahaya dari rokok, taukah anda jam 21.30 sampai jam 4 pagi adalah waktu dimana tubuh anda sangat memerlukan tidur, karena ditidur anda itu sebenar nya tubuh sedang berkerja memperbaiki sel yang rusak, sangat diwajibkan untuk tidur cukup dan mengurangi kebiasaan begadang ditemani secankir kopi dan roko. Jelas itu akan membuat tubuh anda akan sekamin terkikis.

Makan Makanan Berkualitas

Cara Cepat Gemuk Sehat

Berkualitas yang dimaksudkan bukanlah memakan makanan mahal ala restoran bintang 5, tetapi  memakan makanan dengan porsi baik 4 sehat 5 sempurna, ditambah susu dan buah yang berkalori tinggi seperti alpukad, pisang, dan sirsat, memakan makanan berlemak dengan tata cara memasak yang benar ( tidak menggunakan bahan rempah berlebihan, tidak menggunakan minyak lebih dari 3 kali pakai) . tidak dengan selang waktu lama tubuh anda pasti beransur menuju ideal.

Tips Bonus 

Makan 2 telur rebus dan 1 pisang diatas jam 7 malam sesudah makan malam sangat bisa membantu anda untuk menambah berat badan anda, vitamin C yang ada didalam pisang akan membuat ppencernaan anda menjadi baik, telur rebus akan menambah protein didalam tubuh anda, dan tambahkan susu, susu adalah produk terbaik untuk menambah berat badan ada baiknya mengonsumsi susu sesudah makan malam.

Dengan cara – cara tersebut dipastikan berat badan anda akan bertambah selain itu imbangi juga dengan olahraga teratur  untuk menyeimbanginya, baca juga tentang Aneka  Jus Sehat UntukDiet dan Macam Makanan Sehat Untuk diet bagi anda yang mengalami masalah berat badan berlebih,  salam sehat. Terimakasih

Subscribe to receive free email updates: