Cara Mengetahui Ciri – Ciri Penyakit Herpes

Cara Mengetahui Ciri – Ciri Penyakit Herpes

loading...
Cara Mengetahui Ciri – Ciri Penyakit Herpes – banyak yang beranggapan salah tentang penyakit ini, kebanyakan orang mengenal herpes sebagai penyakit yang diakibatkan oleh kebiasaan seks yang buruk, pernyataan itu tidak sepenuh benar karena sesungguhnya penyakit Herpes ini adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus. Penyebab penyakit ini ada 2 jenis, umumnya paling banyak terjadi adalah Herpes Zoster, Herpes Zoster lebih hangat dikenal sebagai cacar air, yang menimbulkan gelembung – gelembung merah pada kulit, apabila pecah gelembung – gelembung ini dapat menginfeksi ke seluruh bagian yang terserang.

Cara Mengetahui Ciri – Ciri Penyakit Herpes
Cara Mengetahui Ciri – Ciri Penyakit Herpes
 Herpes Zoster biasanya menyerang keseluruhan bagian kulit tubuh, sedangkan Herpes Genitalis juga berasal dari virus, virus yang sulit untuk dimatikan dan dapat kambuh, menyerang organ – organ seksual dan penularan  nya dikarenakan hubungan seksual yang tidak sehat dan Cara Mengobati Penyakit Herpes Kelamin ini cukup sulit, penderita banyak ditemukan di daerah amerika serikat.
Penularan nya selain dari murni infeksi virus, herpes juga bisa tertular lewat udara, bersentuhan dengan penderita, dan hubungan seksual.

Ciri – Ciri Penyakit Herpes
penyakit herpes bisa ditularkan lewat bersentuhan langsung dengan penderita, dan ketika itu juga bisa jadi orang yang tadinya tidak terkena penyakit ini menjadi tertular, dan akhirnya muncul berbagai ciri – ciri penyakit herpes sebagai berikut :

Ciri – ciri umum penyakit ini biasanya muncul gelembung – gelembung yang berisi air yang jumlah nya banyak, penyakit herpes mempunyai dua jenis , Herpes Zoster dan Genitalis, Herpes zoster adalah penyakit herpes penyerang kulit, sedangkan Herpes Zoster menyerang alat kelamin, ciri – ciri umum nya biasanya penderita akan mengalami demam, sesak napas, menggigil, ngilu pada sendi, dan pegal di salah satu bagian tubuh.

Awalnya orang akan beranggapan dirinya terserang penyakit usus buntu, migraine bahkan serangan jantung, dan ketika gelembung – gelembung kecil mulai bermunculan di salah satu sisi punggung akhirnya orang itu akan menyadari dengan sendirinya bila dia terkena Herpes, dan ketika gelembung terasa nyeri dan pecah maka di situlah anda harus berhati – hari karena pecahan gelembung dikulit akan mudah terinfeksi oleh bakteri.

Ciri – ciri herpes yang paling terlihat adalah gelembung, gelembung yang terasa nyeri di bagian salah satu tubuh atau salah satu sisi organ vital anda, bisa muncul di daerah dagu, mata dan dahi,  herpes bisa menyerang ke beberapa bagian tubuh lainnya dengan cepat hingga kepala.

Umumnya penyakit herpes hanya menyerang bagian saraf bagian dada, kuncinya agar tidak menjadi infeksi, jangan sampai gelembung – gelembung pecah, gunakan bedak talek atau bedak gatal yang dingin untuk melicinkan kulit, jika pecah maka tubuh akan mudah terinfeksi kuman penyakit.

Herpes Genitalis umumnya penderita akan merasakan semua yang di rasakan pada herpes Zoster kecuali gelembung – gelembung nya, khusus untuk penyakit herpes genitalis gelembung nya berada di salah satu sisi alat kelamin yang menyebabkan rasa perih yang luar biasa, awalnya penyakit ini sama seperti cacar air, untuk penderita Herpes Genitalis harus benar – benar mendapatkan pertolongan medis agar tidak merambah ke organ tubuh lainnya.

Baca juga, Cara Mencegah Kerontokan Rambut Alami untuk menambah refrensi anda tentang penyakit herpes. Semoga bermanfaat, Terimakasih

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top