Cara Menghilangkan Komedo Putih Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Putih Secara Alami – selai jerawat, komedo adalah salah satu parasit wajah yang sangat mengganggu, komedo sendiri berbeda dengan jerawat, bisa dikatakan komedo merupakan cikal bakal dari tumbuhnya jerawat, komedo berasal dari endapan kotoran dan keringat yang bercampur dab menempel di wajah, khususnya wanita, komedo adalah musuh besar yang harus dibasmi, karena komedo membuat penampilan wajah menjadi berantakan dan impian banyak orang adalah memiliki wajah yang bersih serta cerah, dalam hal ini pria juga sangat mengidamkan nya.

Cara Menghilangkan Komedo Putih Secara Alami
Cara Menghilangkan Komedo Putih Secara Alami

Jika anda ingin menghilangkan komedo putih sebenarnya banyak cara yang bisa anda lakukan, yang paling mudah adalah pergi ke salon, jelas mudah orang sama ahli nya ? belum tentu, seharusnya anda harus berhati – hati karena banyak salon yang menggunakan bahan kosmetik yang menggunakan bahan – bahan kimia yang tidak alami, bisa saja wajah anda lebih parah dari sebelumnya setelah berhenti pemakaian, jadi perlu hati – hati, mari kita gunakan bahan alami yang sederhana dan jangka lama.


Masalah komedo memang sering kali menghantui, penyebab komedo sendiri berasal dari minyak yang ada di wajah anda, menjaga kulit memang sangatlah penting, karena mampu mencegah timbulnya komedo sehingga wajah anda tampak bersih dan tetap percaya diri,berikut cara alami menghilangkan komedo,cara yang sederhana,sehat,serta hemat waktu dan biaya. Simak baik-baik.

Jagalah Kesehatan Kulit Anda


Langkah awal untuk menghindari dan menghilangkan komedo dengan menjaga kesehatan kulit, caranya sederhana dan tentunya sangat mudah. Basuh wajah anda lima kali sehari dengan menggunakan air bersih,ini bertujuan untuk menjaga PH kulit wajah anda. Gunakan Scrub selesai  mandi untuk menghilangkan kadar minyak di kulit anda. Biasa  kan berbarengan dengan menjaga pola makan,mengatur hidup sehat, makan buah atau sayur, dan menjalani pola hidup sehat, jika anda ingin membersihkan wajah anda sebelum congkel komedo menggunakan alat penghilang komedo buka pori-pori wajah anda terlebih dahulu dengan uap  air hangat setelah itu mulailah membasuh muka anda dengan sabun pencuci muka dan mulai bersihkan komedo dengan alat tersebut. Setelah itu bilas dengan air dingin. Hindari makanan-makanan berminyak dan mengandung gula seperti coklat, gorengan, dll.
Selangi kesehatan kulit anda dengan mengonsumsi makanan sehat, minuman segar, dan olah raga teratur serta tidur yang cukup akan membuat wajah anda makin cerah.


Hilangkan Dengan Bahan Alami

Masker Kentang 

Khasiat nya dan manfaatnya sudah terkenal untuk di jadikan masker penghilang cikal bakal jerawat, kentang sangat baik untuk digunakan karena mengandung senyawa potasium, vitamin C, sehingga cocok untuk wajah anda, campur kan madu pada kentang yang sudah di haluskan, lalu gunakan sebagai masker.

Lobak
 

Masker lobak juga bisa digunakan untuk menghilangkan komedo di wajah anda, halus kan lobak dengan blender untuk hasil lebih maksimal campur kan pepaya dan sedikit madu.
Kulit Jeruk Kulit jeruk bagian dalam bisa di gunakan untuk melepaskan komedo di wajan anda, cukup dengan menempelkannya di bagian yang kasar dan ber omedo, lalu sedikit digosok lembut.

Banyaknya cara untuk mempermudah anda mendapatkan jawaban dari semua keluhan anda, baca juga Tips Menghilangkan Penyebab Komedo dan Cara Mencegah Kerontokkan Rambut Alami untuk menambah refrensi anda. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates: