Cara Menghilangkan Komedo Hitam Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Hitam Secara Alami – komedo adalah parasit wajah yang bisa membuat kepercayaan diri kita apalagi sebagai  wanita menginginkan tampilan wajah yang bersih dan sehat, penyebab utama dari masalah parasit wajah ini karena pori – pori tertutup oleh kotoran maka komedo akan mudah bersarang di wajah cantik anda, selain itu komedo juga berasal dari kulit wajah yang terlalu berminyak Cara Menghilangkan Penyebab Komedo, pilihlah kosmetik yang cocok untuk kulit anda, atau bila perlu cucilah wajah anda lima kali sehari unyuk menjaga kebersihan kulit anda, lalu bila sudah bermunculan para parasit ini bagaimana menghilangkannya ?

 Cara Menghilangkan Komedo Hitam Secara Alami
 Cara Menghilangkan Komedo Hitam Secara Alami
Komedo merupakan masalah wajah yang sering dijumpai khususnya para remaja, di masa – masa remaja inilah minyak di kulit sedang banyak – banyaknya, apalagi bila anda jarang membersihkan wajah anda, pasti banyak parasit yang bermunculan sehingga menimbulkan bintik – bintik hitam pada daerah sekitar wajah dan sekitar hidung.

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan, menghindari dan menjaga wajan anda dari komedo – komedo nakal yang bersarang di wajah, jengkel pastinya jika penampilan yang sudah optimal tapi masih saja ada komedo di wajah berikut sedikit tentang cara menghilangkan komedo hitam di  wajah.

Cara Menghilangkan Komedo Hitam

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan komedo  hitam yang ada di wajah anda, tetapi sebelum anda mengambil langkah untuk memulai membersihkan , kenali dahulu jenis kulit anda, lalu jenis komedo apa yang ingin anda hilangkan, untuk jenis komedo hitam sendiri  banyak sekali caranya, dengan cara yang sederhana misalnya meminum air putih, menggunakan Scrub, rajin cuci muka, tidak memakan – makanan yang berminyak terlalu sering, hindari coklat dan makan banyak buah yang kaya vitamin , sebagai langkah pencegahan ini sangat baik.

Lalu, bagaimana jika terlanjur komedo ini bersarang ?


ada baiknya anda menggunakan masker – masker yang berbahan alami, seperti masker pepaya,  buah pepaya terkenal sebagai bahan kecantikan yang ramah dan ekonomis, dengan berjuta manfaatnya untuk wajah dan kesehatan tubuh anda, dengan berbagai kandungan di dalamnya buah pepaya ini mempunyai fungsi ganda. Selain berkhasiat melepaskan komedo dari pori – pori wajah anda, masker buah pepaya juga bisa mengencangkan, menghaluskan dan memutihkan kulit anda, untuk hasil yang maksimal, bisa ditambah madu alami atau dengan susu tanpa gula.

Selain buah pepaya,  anda juga bisa menggunakan putih telur, walaupun sedikit amis kandungan protein yang cukup tinggi yang dimilikinya mampu menghaluskan kulit wajah dan membuatnya cerah,  oleskan putih telur pada wajah yang ber komedo lalu diamkan sebentar hingga kering, setelah itu bilas menggunakan air hangat, ini adalah resep turun – temurun dari nenek moyang yang dipercaya jitu untuk menghilangkan komedo membandel.

Lemon juga bisa untuk menghilangkan Komedo, karena lemon mengandung vitamin C, Asam sitrat dan flavonoid yang mampu menghilangkan noda hitam, mengurangi minyak serta melepaskan kulit mati di permukaan kulit wajah, oleskan atau balur kan perasan jeruk lemon di wajah yang banyak menimbun parasit menyebalkan itu, lakukan di malam hari ketika anda tertidur ekstrak lemon akan bekerja menghilangkan komedo anda, dan ketika terbangun dari tidur anda basuh dengan air dingin, lakukan ini setiap hari untuk hasil yang maksimal.

Begitulah cara sederhana untuk menghilangkan komedo hitam, baca juga Cara Menghilangkan Penyebab Komedo, agar wajah anda cantik setiap saat. Salam.

Subscribe to receive free email updates: