Cara Menghilangkan Penyebab Komedo

Cara Menghilangkan Penyebab Komedo – komedo adalah kotoran di wajah yang di picu dari minyak diwajah dan keseharian kita sehari – hari, komedo bersarang seperti parasit yang terkadang sangat menyebalkan, penggunaan kosmetik yang salah sangat berperan dalam munculnya komedo di wajah, ada baiknya menjaga wajah tidak hanya dari luar saja, ada baiknya anda lakukan juga perawatan wajah dari dalam agar kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan kulit anda juga terpenuhi dengan makanan – makanan yang mengandung kandungan penting untuk tubuh.

Cara Menghilangkan Penyebab Komedo
Cara Menghilangkan Penyebab Komedo
Komedo terjadi di usia – usia pubertas di  kalangan remaja, tetapi untuk kelas di  atas remaja peluang bersarang nya komedo juga tidak menutup kemungkinan, karena di mana ada minyak di wajah di sanalah komedo akan bersarang. Hilangkan, setelah itu jagalah kulit anda, untuk mengetahui bagaimana caranya menghilangkan penyebab komedo dan Cara Menghilangkan Komedo Hitam Alami ada baiknya kita tahu apa penyebab komedo itu sendiri.

Penyebab Komedo
Komedo disebabkan oleh kotoran yang bercampur keringat di wajah kita, selain itu juga dikarenakan kurangnya anda menjaga wajah anda dari debu atau kotoran yang terbang di sekitar anda, serta komedo disebabkan juga karena makanan – makanan yang anda makan banyak mengandung Gula, serta kulit berminyak. Setelah anda tahu penyebab komedo ini pasti anda tahu kan cara mengatasi penyebab komedo yang bandel ini.

Cara Menghilangkan Penyebab Komedo
Banyak Cara untuk menghilangkan penyebab komedo di wajah diantaranya dengan menggunakan air bersih untuk membersihkan wajah, basuhlah setidaknya wajah anda dengan air bersih sebanyak 5 kali sehari, serta tambahan konsumsi air putih untuk mengurangi minyak di wajah anda,  bisa juga dengan menggunakan air panas yang di beri garam, uap air yang dikeluarkan dari air panas itulah yang anda gunakan untuk membuka pori – pori wajah anda, setelah terbuka bersihkan dengan kapas, setelah selesai gunakan pembersih wajah atau scrub yang cocok di wajah anda basuh dengan air dingin untuk menutup kembali pori – pori kulit wajah anda.

Gunakan lidah buaya untuk facial juga sangat membantu menghilangkan penyebab komedo, gunakan lendir nya oleskan pada wajah diamkan 15 sampai 10 menit lalu bersihkan dengan air dengan begitu wajah anda akan bersih dari komedo.

Agar lebih mudah untuk Cara Menghilangkan Komedo Hitam Alami dan penyebabnya gunakan saja pore pack, sehingga akan memudahkan anda untuk menghilangkan komedo yang membandel di wajah anda, sebenarnya yang paling penting untuk menjaga wajah anda bersih dari komedo hindari mengonsumsi telur, coklat, durian, santan, dan semua makanan dengan kadar gula yang tinggi serta mengandung lemak.

Mudah bukan cara menghilangkan penyebab komedo, intinya anda harus sesering mungkin mencuci dan membersihkan wajan anda, agar lebih maksimal Cara Menghilangkan Komedo Hitam Alami akan membantu anda untuk menghilangkan komedo hitam yang membandel di wajah anda. Salam .

Subscribe to receive free email updates: