5 Manfaat Air Kelapa Untuk Perawatan Wajah Alami


Manfaat Air Kelapa Untuk Wajah – Air kelapa selain biasa digunakan untuk dibuat minuman ternyata menyimpan manfaat yang besar untuk perawatan wajah dan tubuh. Selama ini air kelapa sering digunakan untuk minuman segar pelepas dahaga. Bisa juga sebagai penangkal racun pada tubuh. Selain bagus untuk kesehatan tubuh, misalnya untuk menjaga saraf dan otot dan melancarkan buang air kecil. Perawatan tubuh dan kecantikan menggunakan air kelapa, mialnya adalah untuk melembabkan rambut.
Manfaat air kelapa lainnya adalah untuk menjaga kelembaban wajah, mengurangi wajah kering. Manfaat lainnya adalah untuk mengurangi wajah berminyak, mengurangi jerawat dan masih banyak lagi. Anda bisa mengambl manfaat air kelapa dnegan langsung meminumbya. Dioleskan pada wajah juga bisa dilakukan. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai manfaat air kelapa untuk wajah bisa disimak penjelasan berikut ini
:
Manfaat Air Kelapa bagi kesehatan

Manfaat Air Kelapa Untuk Wajah


Mengatasi Kulit Kering
Air kelapa sangat bagus digunakan untuk melembabkan kulit kering. Baik dengan cara meminum air kelapa. Bisa juga dengan menjadikan air kelapa sebagai masker. Air kelapa mempunyai funsi sebagai anti dehidrasi. Karenanya air kelapa bisa membuat kulit kering lembab dan halus dengan pemakaian yang teratur. Cara membuat amsker air kelapa untuk melembabkan kulit kering adalah celupkan kapas pada air kelapa lalu oleskan pada wajah secara merata. Bersihkan wajah setelah 30 menit dengan air bersih. Lakukan cara ini paling tidak seminggu tiga kali untuk hasil maksimal.

Mencerahkan Kulit
Air kelapa yang dibuat masker bisa juga membuat wajah cerah dan berkilau secara alami. Anda bisa juga meminum air kelapa. Hal ini untuk membersihkan kulit dari dalam. Salah satu manfaat air kelapa adalah sebagai peluruh racun. Manfaat inilah yang membuat racun racun dama tubuh dan jaringan kulit dibersihkan. Akibatnya kulit tubuh juga wajah menjadi lebih bersih, cerah dan berkilau. Konsumsi air kelapa secara rutin maka kulit anda bisa cerah dengan alami secara bertahap.
Manfaat Air Kelapa bagi pria


Hidrasi Kulit
Manfaat air kelapa untuk menghidrasi tubuh juga kulit bisa imanfaatkan untuk menjaga kecantikan kulit. Semua orang menginginkan tampil dengan kulit segar. Bebas keriput karena kekencangan kulit terjaga. Air kelapa bisa dimanfaatkan untuk hal ini. Air kelapa bisa mengatasi keriput pada kulit karena menjaga elastisitas kulit. Cara menggunakannya adalah dengan masker air kelapa. Bisa juga dnegan meminumnya secara langsung. Sebaiknya minumlah air kelapa seminggu tiga kali. Atau pakailah masker tiga kali seminngu.

Meremajakan Kulit
Manfaat air kelapa untuk wajah yang lain adalah meremajakan kulit. Tubuh manusia terdiri dari air yang kadarnya lebih dari 70 persen. Air kelapa juga bisa dimanfaatkan untuk elektrolit alami. Dengan demikian dengan konsumsi air kelapa, kebutuhan cairan dalam tubuh juga akan terjaga. Selama tubuh masih memerlukan cairan maka kita akan terus minum. Begitulah fungsi elektrolit. Cairan yang cukup bagus untuk menjaga elastisitas dan sel sel kulit agar tetap segar dan muda. Air kelapa juga mengandung gula , potasium dan vitamin yang diperlukan tubuh.

Menghilangkan Jerawat
Air kelapa juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat. Dengan mencuci wajah menggunakan air kelapa setiap hari bisa menghilangkan jerawat secara bertahap. Selain itu manfaat lain juga bisa didapat, seperti menghilangkan noda hitam, menghilangkan keriput, mengurangi minyak dan menjadikan wajah berseri. Lakukan secara terus menerus untuk hasil maksimal. Lima manfaat air kelapa untuk wajah di atas semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya di blog kami perawatkulit.blogspot.com Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: