7 Cara Cepat Hamil Paling Jitu

7 Cara Cepat Hamil Paling Jitu

loading...

Cara Cepat Hamil – Istri hamil adalah dambaan bagi pasangan yang menginginkan keturunan. Cara hamil paling umum adalah berhubungan badan sesama pasangan. Dengan mengatur frekuensi berhubungan badan maka keinginan untuk mempunyai keturunan pasti terwujud. Sayangnya tidak mudah untuk menentukan masa subur pada wanita. Diperlukan perhatian detail terhadap siklus mentruasi istri apabila menginginkan terjadi kehamilan secepatnya.
Salah satu cara mudah agar bisa hamil dengan cepat adalah mengetahui kapan masa subur istri. Dalam semua usaha memperoleh momongan maka keterbukaan antara suami dengan istri juga sebaliknya berperan penting. Sebaiknya istri mulai terbuka kapan ia mengalami masa subur. Suami juga mendorong istri untuk menghitung masa subur sehingga kehamilan akan mudah terjadi. Berikut ini adalah cara cepat hamil yang bisa dijadikan referensi bagi anda.

Cara Cepat Hamil secara alami

Cara Cepat Hamil


Gunakan Tes Kesuburan
Anda bisa menggunakan alat tes kesuburan yang sudah banyak dijual diapotek. Alat ini berfungsi menghitung kadar hormon LH yang mengindikasikan kondisi tubuh yang mendekati ovulasi. Sebaiknya anda gunakan tes kesuburan ini diantara jam 11.00 – 15.00 atau jam 17.00 – 22.00. berhubungan badan saat masa subur meningkatkan kemungkinan pembuahan lebih tinggi.
Tetap Berbaring Setelah Berhubungan
Sebaiknya tetaplah berbaring setelah anda dan pasangan selesai melakukan hubungan badan. sikap tubuh ini akan memberi waktu bagi sperma masuk lebih dalam ke rahim. Berbaringlah sekitar 10 atau 15 menit setelah berhubungan. Anda tidak perlu mengangkat kedua kaki. Sikap yang baik adalah terlentang ke atas bukan duduk atau tengkurap. Posisi duduk setelah berhubungan badan akan melemahkan sperma.
Temukan Masa Subur
Menemukan masa subur istri adalah cara cepat hamil paling penting. Tanpa mengetahui kapan waktu ovulasi maka kemungkinan untuk hamil maka semakin kecil. Cara menghitung masa subur memrelukan sedikit perhatian. Pertama catat kapan hari pertama mentruasi. Setelah itu catat hari pertama setelah menstruasi. Lebih mudah lagi apabila anda menandai kalender untuk ini. setelah mencatat hari pertama setelah menstruasi maka hitung hari ke 14 dan ke 16 –nya. Tiga hari ini adalah hari ovulasi dimana sel telur dilepaskan juga merupakan masa paling subur pasangan.
Tingkatkan Frekuensi Berhubungan
Pasangan yang mendambakan pasangannya cepat hamil maka perlu meningkatkan frekuensi berhubungan badan. Sebaiknya berhubungan badan setiap 2 hari. Walaupun tujuan berhubungan badan adalah untuk memperoleh keturunan namun jangan lupakan untuk melakukannya karena suka. Semakin bahagia berhubungan badan maka akan semakin mudah. Dengan begitu tidak akan terasa seperti kewajiban untuk mengejar target.

Cara Cepat Hamil setelah keguguran

Perhatikan Lendir Serviks
Perhatikan lendir serviks untuk memudahkan anda mengetahui kapan ovulasi tiba. Lendir serviks akan berubah menjadi lebih bening dan mengalir seperti putih telur mendekati masa ovulasi. Kondisi ini adalah pertanda bahwa anda dalam masa subur. Berhubungan badan pada masa masa ini sangat dianjurkan untuk keberhasilan pembuahan. [baca juga : cara mencegah kanker serviks]
Imbangi Dengan Makanan Sehat
Usaha anda untuk cepat hamil sebaiknya diimbangi dengan makan makanan sehat dan bergizi. Hal ini penting karena makanan sehat mampu menjaga tubuh tetap fit dan segar. Frekuensi berhubungan badan yang meningkat akan membuat badan lelah sehingga asupan makanan bergizi membuat tubuh tetap berenergi.
Olahraga
Selain menjaga asupan makanan bergizi, olahraga sebaiknya juga dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh. Olahraga bisa dijadikan sarana untuk melatih ketahanan dan vitalitas tubuh. Berhubungan badan memerlukan banyak tenaga. Dengan melakukan olahraga maka tubuh anda akan tetap bugar dan tidak mudah lelah.
Ketujuh cara cepat hamil di atas semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai masalah ini. Terima kasih atas kunjungannya di blog kami perawatkulit.blogspot.com Semoga bermanfaat.


loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top