Cara Mengecilkan Paha Dan Lengan Dengan Mudah Dan efektif

Cara Mengecilkan Paha Dan Lengan Dengan Mudah Dan efektif

loading...

Cara mengecilkan paha dan lengan  - Ada sebagian orang yang cuek dengan bagian tubuhnya yang melar atau berlebih dari lemak namun ada juga sebagian orang yang sangat memperhatikan bentuk tubuhnya terutama para ladies atau wanita yang selalu menjaga penampilannya dan akan terus berusaha semaksimal mungkin demi menarik lawan jenisnya, kali ini kita akan bahas cara mudah untuk ,mangecilkan paha dan lengan secara efektif. Terkadang banyak yang mengeluhkan banyak olahraga,  bebagai diet telah dia lakukan namun selalu gagal dan terkadang harus merogok kocek dalam-dalam untuk itu semua.
Banyak alternatif yang bisa di lakukan untuk mengecilkan paha dan lengan agar terlihat lebih apik dan sehat tentunya kali ini kita beberkan cara efektif agar semua usaha anda tidak sia-sia dan berhasil untuk mendapatkan paha dan lengan yang baik dan sehat.

Cara Mengecilkan Paha Dan Lengan

Cara Mengecilkan Paha Dan lengan


1. Bersepeda
Lhoh, untuk sebagian orang berpendapat dengan bersepeda malah mendapatkan betis yang besar dan berotot jika untuk kaum laki-laki itu yang dicari tapi untuk perempuan pastinya tidak demikian, jika anda melakukannya dengan santai dan dengan rutin maka ini adalah hal diet sehat yang benar, otot-otot paha, perut dan lengan akan dengan mudah terbentuk sehat dan alami tanpa timbul hal yang anda kawatirkan.
2. Naik Turun Tangga
Tujuan latihan ini untuk membakar kalori yang terdapat dalam tubuh anda terutama pada paha dan lengan, caranya cukup anda lakukan setiap harinya 15 - 20 menit maka dengan begitu pembakaran dalam tubuh kita akan lancar dan lemak dalam tubuh akan terbakar dan merubahnya menjadi energi.
3. Dengan Latihan Sit Up
Latihan Sit Up selain untuk melatih otot perut juga bisa mengurangi lemak dalam otot paha, jika anda lakukan dengan benar dan secara rutin maka hasilnya nanti akan bagus dan akan membakar seluruh kalori dan lemak menjadi efektif dalam tubuh anda sehat dan energik.
4. Lari Ringan / Jogging
Kegiatan ini sangat mudah dan mudah, yang terpenting adalah anda lakukan secara rutin setiap harinya tidak perlu menempuh jarak yang sangat jauh karena tujuan utamanya adalah membakar kalori, lemak dalam tubuh di bagian paha dan lengan. Jika dilakukan secara kontinyu maka akan memberi efek positif untuk tubuh anda.
Setelah melakukan 4 hal olahraga ringan tanpa alat  yang sudah di jelaskan di atas, anda juga bisa menggunakan cara olahraga dengan menggunakan alat beban untuk melatik otot anda menjadi lebih berisi dan melancarkan aliran darah sehingga tidak menimbun di tubuh menjadi lemak.

Cara Mengecilkan Paha Dan Lengan

Cara Mengecilkan Paha dan Lengan Dengan Olahraga dan alat beban


1. Anda bisa gunakan barbel ukuran sedang dengan gerakan seperti biasa 5 – 10 pengulangan dan berhenti dengan jeda istirahat setiap pengulangannya 5- 10 menit, lakukan secara rutin maka lengan anda akan kecil dengan sendirinya
2. Dengan Push Up  bagi anda yang sukar atau tidak kuat untuk melakukan Push Up maka cukup lakukan 5-10 kali dalam sehari, porsi olahraga yang cukup dan melakukan streching sebelum olahraga akan memberi efek / dampak yang bagus dan hasil yang maksimal
3. Lakukan gerakan dengan menekuk siku / lengan dan turunkan badan secara perlahan sampai membentuk sudut 90 derajat, lakukan berulang-ulang sampai 5-10 kali pengulangan.
Dengan beberapa olahraga dan dengan bantuan alat maka tidak akan menghasilkan dengan maksimal jika pola makan setelahnya anda se enaknya saja tanpa memperhatikan pantangan dan apa-apa saja yang mampu membentuk lemak dan membuatnya semua progam olahraga anda sia-sia, berikut akan kami jelaskan cara menjaga pola makan yang baik.

Cara Mengecilkan Paha dan Lengan Dengan menjaga Pola Makan


1. Seperti yang sudah di bahas di artikel sebelumnya cara berdiet yang benar adalah mengurangi makanan berlemak, siap saji, dan mengatur pola makan dengan baik.
2. Konsumsilah makanan kacang-kacangan, sudah terbukti kacang-kacangan mampu mengurangi lemak tak jenuh dalam tubuh kita bahkan bisa menghambat kanker dan penyakit lainnya.
3. Makan makanan yang bergizi tinggi, mengandung banyak vitamin, dan berkabohidrat karena akan membantu anda untuk cepat kenyang dan di suplai dengan makanan berprotein
4. Yang terahir minumlah air putih dengan cukup, setiap habis olahraga dan setelah makan,
Catatan kecil 
1. Dianjurkan makan buah-buahan sebelum mengkonsumsi makanan seperti nasi dan lain sebagainya
2. Kurangi minuman bersoda, minumlah air putih secukupnya sesuai kebutuhan ( tidak berlebih )
Mungkin cukup sekian ulasan mengenai cara mengecilkan paha dan lengan dengan cara yang mudah dan efektif, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam memecahka solusi terima kasih.


loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top