Cara Menghilangkan Kantung Mata Alami Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Kantung Mata Alami Dengan Cepat

loading...

Cara Menghilangkan Kantung Mata – Kantung mata terkenal dengan istilah mata panda, telihat jelas garis hitam pada mata akibat adanya kantung mata, Cara Menghilangkan Kantung Mata tidak lah rumit karena itulah  hal ini sangat mengganggu penampilan karena merusak riasan serta menyebabkan wajah terlihat lelah, kusam dan tidak terawat, jerawat mungkin tidak tumbuh di wajah anda tetapi kantung mata malah bersarang jelas di wajah, hal ini sangat tidak menguntungkan bukan ?
Faktor utama penyebab kantung mata karena kurang nya intensitas istirahat malam anda, terlalu banyak tidur juga bisa menyebabkan kantung mata muncul, dan terlalu sering berkerja di depan komputer, selain itu aktifitas anda di malam hari akan membuat munculnya kantung mata, bentuk mata anda akan membesar dan akhirnya kulit wajah akan terlihat menipis, kurangi faktor – faktor penyebab kantung mata adalah Cara Menghilangkan Kantung Mata sederhana menghindari munculnya kantung mata di wajah.
Tidak perlu memeriksa kan ke dokter banyak cara untuk menghilangkan kantung mata, berbagai cara alami akan membuat wajah anda lebih natural dan terlihat lebih cantik, maka dari itu hindari pemakaian bahan – bahan kosmetik tebal agar wajah anda tetap bersinar di hari tua nanti.

Cara Menghilangkan Kantung Mata hitam

Cara Menghilangkan Kantung Mata



Kompres Dengan Es Batu Sebelum Tidur Siang
Es batu akan memberikan penyegaran untuk mata, semalaman menangis karena menghadapi suatu masalah sering kali di lakukan oleh banyak wanita, akibatnya muncul kantung mata. Selain faktor diatas hal ini memang sering terjadi bukan, maka dari itu mata membutuhkan penyegaran, penggunaan es batu ini akan menyegarkan kembali mata anda. Efektif sekali digunakan sebelum tidur siang, dan ketika bangun mata akan segar dan akhirnya kantung mata akan berkurang, cara ini patut di coba karena memang terbukti ampuh untuk menghilangkan mata panda pada wajah.
Tutup Mata Dengan Mentimun
Peredaran darah yang kurang lancar juga bisa menyebabkan kantung mata, kurangnya tidur malam anda menyebabkan peredaran darah menjadi kurang lancar sehingga menyebabkan kantung mata. Di sinilah peran mentimun sangatlah dibutuhkan. Dengan berbagai kandungan vitamin dan zat lainnya. Mentimun mampu membuat peredaran darah menjadi lancar, tidak hanya di menjadi lalapan makanan saja , pelengkap timun ini juga berkhasiat untuk wajah. Cara nya tidak sulit biarkan irisan mentimun didalam lemari es  satu malam setelah itu gunakan dengan menempelkan nya pada mata tertutup selama 10 sampai 15 menit, mudah bukan.
Masker Kentang
Selain mampu menghilangkan jerawat dan komedo, masker kentang ini juga mampu menghilangkan mata panda di wajah anda. Selain di konsumsi kentang juga baik untuk masker, rutin menggunakan masker kentang ini akan membuat wajah anda cerah dan pastinya menghilangkan kantung mata yang ada diwajah anda. Kentang mengandung vitamin C, Asam Folat, Zat Besi, Kalium, Zink, Fosfor dan magnesium, kandungan – kandungan tersebut sangat diperlukan untuk kulit wajah anda. Mudah sekali membuat masker kentang, tidak perlu ke salon kecantikan untuk mendapatkannya. Cukup ke dapur rumah anda dan berkreasi dengan tangan anda sendiri.
Caranya. : bersihkan kentang Dari kotoran, cuci bersih dengan menggunakan air, lalu rebus hingga bisa dihaluskan, setelah itu haluskan kentang campurkan sedikit madu (jika ada) lalu oleskan masker pada wajah 15 – 20 menit, dengan pemakaian rutin masker kentang ini mampu mengurangi mata panda pada wajah anda.
Selain menggunakan bahan – bahan yang tertera diatas, kantung mata juga bisa di hilangkan dengan mengubah kebiasaan anda yang menjadi faktor penyebeb timbul nya kantung mata, membiasakan pola hidup sehat memang sangat penting untuk menjaga tubuh.

Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan cepat

Cara Menghilangkan Kantung Mata


Tidur Cukup
Yang di maksudkan di sini bukan hanya tidur cukup 7 jam pada malam hari saja, tidur cukup yang di maksud adalah jam tidur yang tepat, hingga bisa bangun pagi dan akhir nya bisa menghirup udara pagi yang masih segar,  jangan tidur telalu lama, hal ini buruk untuk kesehatan, selain menyebabkan tubuh menjadi mudah lelah, tidur terlalu lama juga memicu datang nya kantung mata, maka dari itu sangat dianjurkan untuk tidur cukup di jam yang tepat dan bangun di jam yang tepat pula.
Menghilangkan kantung mata memang bukan lah yang mudah, tetapi jika anda terbiasa dengan pola hidup sehat akan sangat mempermudah anda untuk mendapatkan wajah anti kantung mata, terima kasih atas kunjungannya di blog kami perawatkulit.blogspot.com, semoga bermanfaat.


loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top