Produk Memutihkan Wajah Yang Aman

Produk Memutihkan Wajah Yang Aman


Produk Memutihkan Wajah – Wajah putih sudah menjadi ikon kecantikan masa kini. Memiliki wajah putih serta bening menjadi hal wajib, khususnya bagi kaum hawa yang menginginkan tampil cantik. Kebutuhan tinggi untuk menjadi putih inilah yang dimanfaatkan banyak pihak bertangan jahil. Banyak produk pemutih, khususnya cream dan sabun, dibuat menggunakan takaran ngawur. Alhasil, produk pemutih kulit wajah juga tubuh sekarang mudah sekali ditemui. Dari di tempat vendor vendor terkenal sampai kaki lima menyediakan prduk pemutih.

Pemutih wajah adalah salah satunya. Produk memutihkan wajah banyak sekali dijumpai dengan varian merek. Semuanya mengklaim bis amemutihkan wajah secara alami sekaligus dalam waktu singkat. Banyak konsumen menjadi korban produk memutihkan wajah berbahaya. Karenanya berikut ini adalah sedikit tips memilih produk memutihkan wajah yang aman. Bagaimanapun kesehatan adalah yang utama.


produk memutihkan wajah kusam

Produk Memutihkan Wajah


Berikut ini ada beberapa tips memilih produk memutihkan wajah yang aman, yaitu:

Mempunyai Izin Dari BPOM
Pastikan produk memutihkan wajah anda mempunyai izin BPOM. Ini adalah langkah paling mudah mengetahui apakah cream pemutih wajah tersebut aman atau tidak. BPOM adalah badan resmi negara yang menangani obat dan makanan. Obat berbahaya tidak akan lulus uji kelaikan dari BPOM. Setiap produk cream harus mempunyai izin dari badan ini, baik produk memutihkan wajah made in negara sendiri maupun produk impor. Jangan lupa banyak sekali cream pemutih wajah palsu dipasaran.

Hindari Cream Warna Mengkilap
Cream pemutih wajah palsu cenderung mempunyai warna mengkilap serta cerah. Gunanya apalagi kalau bukan untuk menarik perhatian. Hati hati dengan cream dengan warna seperti ini. Umumnya cream pemutih wajah terdiri dari dua jenis cream berbeda. putih untuk cream malam. Kuning adalah warna cream siang. Sebaiknya curigai cream dengan warna putih dan kuning mengkilap. Karena kemungkinan besar menggunakan pewarna berbahaya. { Baca Juga: Perawatan Wajah Secara Tradisional di Rumah Sendiri }


produk memutihkan wajah lebih alami


Rasakan Tekstur Cream
Cream palsu mudah saja dikenali jika kita adalah pemakai cermat. Cream palsu biasanya lengket di tangan. Hal ini karena cream palsu terdapat campuran bedak. Bedak akan lengket dan menggumpal jika dicampur dengan air. Ciri ciri lainnya adalah warna tidak tercampur secara merata. Perhatikan warna cream pemutih anda, apakah merata atau tidak. Jika tidak maka cepat saja hentikan pemakaian.

Buang Jika Berbau Kuat
Produk memutihkan wajah yang aman memiliki aroma cream yang khas dan segar. Cream pemutih palsu biasanya memiliki aroma kuat, entah itu aroma logam maupun parfum. Sebaiknya jika cream pemutih wajah memiliki aroma logam menyengat serta parfum terlalu wangi segera hentikan pemakaian. Bau wangi bisa jadi berasala dari parfum yang sengaja dicampurkan ke dalam cream pemutih palsu tersebut.

Panas Dan Perih
Hentikan pemakaian produk memutihkan wajah jika wajah terasa panas dan perih. Efek samping ini mungkin disebabkan karena kandungan zat zat berbahaya, seperti merkuri dan hydroquinon. Kedua zat ini sudah dilarang digunakan sebagai obat pemutih. Wajah terbakar, bercak merah dan bahkan iritasi kulit lebih parah bisa diakibatkan karena kedua zat ini.

Semoga bermanfaat.


loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top