Produk Pemutih Kulit Alami Aman Untuk Kulit

Produk Pemutih Kulit – Banyak alasan orang menggunakan produk pemutih kulit salah satunya adalah meratakan warna kulit, menghilangkan bintik hitam dan bekas jerawat. Alasan lain seseorang menggunakan produk pemutih kulit untuk mencerahkan kulit kusam. Produk pemutih kulit seperti cream pemutih, whitener dan pencerah kulit bekerja dengan cara mengurangi pigmentasi pada kulit. Efek buruk dari penggunaan produk pemutih kulit sendiri terdapat pada kandungan kimia dalam produk, maka dari itu, sebelum membeli produk pemutih kulit ada beberapa hal yang perlu anda ketahui diantaranya sebagai berikut.
{ Baca Juga Cara Perawatan Wajah Dengan Citra Face Cleanser }

produk perawatan kulit kering alami


Tips Memilih Produk Pemutih Kulit Yang Aman
  • Sebelum membeli produk pemutih kulit, ketahui terlebih dahulu penyebab masalah kulit anda. misalnya bagaimana warna kulit menjadi berbeda ? hal ini dikarenakan banyaknya melanin yang di produksi sel kulit atau melanosit. Orang yang memiliki warna kulit tubuh lebih gelap cenderung memiliki banyak melanin.
  • Faktor lain untuk dapat memilih produk pemutih kulit yang tepat adalah faktor genetik, selain itu faktor dari luar seperti paparan sinar matahari, hormon, kerusakan kulit dan bahan kimia tertentu yang akan mempengaruhi produksi melanin dalam tubuh. setelah mengetahui faktor penyebab kulit anda bermasalah , bisa langsung memilih produk pemutih kulit yang cocok untuk masalah kulit anda.
  • Untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih, gunakan produk pemutih kulit yang baik dengan resep dokter atau bahan yang sudah beredar di pasaran serta tercantum di BPOM. Anda juga harus memastikan nutrisi kulit tubuh anda dari dalam dengan mengonsumsi makanan sehat, olahraga secara teratur dan anda juga dapat menggunakan produk pemutih kulit alami yang lebih aman untuk kulit.
  • Jika membeli produk pemutih kulit yang beredar di pasaran pastikan produk tidak mengandung merkuri, karena merkuri dapat menjadi racun untuk tubuh.
Perubahan warna kulit dikarenakan paparan sinar matahari biasanya akan kembali normal seiring waktu. Tetapi khusus bintik pada usia tua bisa bertambah banyak dan menjadi permanen. Untuk itu, pilihlah produk pemutih kulit yang cocok dan aman untuk anda gunakan.


produk perawatan kulit berminyak

Produk Pemutih Kulit Alami


Habbatussauda
Mengonsumsi hebbatussauda sebagai produk pemutih kulit alami akan menghambat proses penuaan kulit dan menangkal radikal bebas yang memicu kanker kulit. Komponen tabir surya alami yang di miliki hebbatusauda mempunyai kualitas baik sehingga dapat menghambat proses pigmentasi dan menjaga kesehatan kulit.

Produk pemutih kulit hebbatussauda memiki kandungan zinc alami yang memberikan proteksi pada kulit dari serangan elergi. Kandungan vitamin E dalam hebbatussauda membantu kulit agar  tetap kencang, produk pemutih hebbatussauda dalam bentuk cream sudah banyak beredar di biomart herbal indonesia terdekat.

Minyak Zaitun
Khasiat minyak zaitun tidak hanya melembabkan wajah namun dapat menjadi produk pemutih kulit alami yang dapat berkerja mengangkat sel kulit mati dengan cara mengoleskan minyak zaitun pada daerah yang bermasalah.

Pepaya
Penggunaan pepaya sebagai produk pemutih kulit cukup efektif. Hanya dengan menggunakan masker atau lulur pepaya yang di campur madu, oleskan selama 20 menit lalu bilas dengan air bersih. salam.

Subscribe to receive free email updates: