5 Tips Mudah Membuat Kulit Putih Cerah Sepanjang Hari


Kulit Putih Cerah – Biar kulit putih dan cerah di tengah aktifitas bagi anda yang sibuk sebenarnya tidak sulit. Gunakan krim pelindung seperti pelembab dan body lotion untuk mencegah kerusakan kulit akibat ruangan AC atau panas matahari saat siang hari, selain itu, konsumsi juga makanan sehat agar kulit terlindungi dari dalam. Kenali juga jenis kulit anda, mendapatkan kulit putih dan cerah secara alami juga bisa dengan dukungan perawatan tubuh, baik secara medis atau secara tradisional.

Penyebab kulit kering, kusam dan berjerawat di sebabkan oleh debu dan perubahan hormon, biasanya terjadi pada wanita yang tengah stres. Untuk mengatasi hal tersebut banyak cara mudah membuat kulit putih cerah dan bening sepajang hari, jika di siang hari anda sibuk bekerja, optimalkan perawatan tubuh dan wajah di malam hari sebelum anda tidur. Lakukan facial massage atau mandi dengan campuran jahe sangat efektif membantu kulit meregenasi secara alami saat anda tidur, simak beberapa ulasan singkat berikut untuk membuat kulit putih cerah alami tanpa obat.


rahasia kulit putih cerah dalam 2 minggu

Tips Mudah Membuat Kulit Putih Cerah Sepanjang Hari


Pola Hidup Sehat
Konsumsi makanan yang mengandung vitamin A, C dan B kompleks sebagai penangkal penyakit kulit tubuh dan wajah dari dalam. Makanan yang mampu menjaga kualitas kelembapan dan kesehatan kulit terdapat pada daging ayam, brokoli, buah apel, pepaya, brokoli, almond, bayam, daun pepaya, wortel dan masih banyak lagi. Konsumsi juga jus dan air putih, langkah ini adalah langkah awal untuk membuat kulit putih cerah dan sehat secara alami dari dalam. { Baca juga: Krim Tabir Surya Penting Ga Sih? }

Perawatan Pagi
Saat pagi hari, jika anda sedang tidak sibuk, lakukan olahraga ringan yang membuat tubuh anda berkeringat. Lalu mandi menggunakan air dingin agar kulit tidak kering saat menjalani aktifitas, jangan lupa gunakan pelembab dan body lotion.

Perawatan Siang
Rahasia kulit putih cerah saat siang hari ketika di tengah terik sinar matahari gunakan pakaian yang tertutup. Jangan sering menggunakan pakaian yang terlalu terbuka saat siang hari karena polusi udara juga dapat merusak kulit hingga permanen.


kulit putih cerah ala bintang korea

Perawatan Malam
Agar kulit putih cerah dan bening saat sibuk di siang hari optimalkan perawatan tubuh sebelum anda tidur. Gunakan bahan alami seperti tomat, mentimun, minyak kelapa, minyak almond dan madu untuk memijat wajah anda selama 15 menit. Lalu bersihkan ketika anda bangun pagi. { Baca Juga: Bagaimana Membersihkan Kulit Wajah Anda }

Perawatan Mingguan
Yang terakhir untuk tips kulit putih cerah secara alami adalah dengan melakukan perawatan mingguan. Untuk wajah gunakan masker, berikut resep kulit putih cerah dan bening dalam bentuk masker wajah diantaranya.
  • Khusus kulit remaja boleh menggunakan masker sayuran seperti metimun, tomat, bengkoang, kentang dan wortel. Masker buah seperti alpukat, strowberry, apel dan pepaya juga baik untuk kulit remaja.
  • Khusus kulit orang dewasa di anjurkan masker dengan di kombinasi minyak zaitun, minyak kelapa, almond, madu dan jeruk nipis. Kulit remaja juga boleh menggunakan kombinasi berbagai masker buah dengan bahan tersebut, namun perhatikan jenis kulit anda terlebih dahulu. untuk jenis kulit kering dapat menggunakan pilihan berbagai macam jenis minyak atsiri sedangkan untuk jenis kulit berminyak dapat menggunakan madu, susu dan jerik nipis.
Untuk membuat kulit putih cerah sepanjang hari memang tidaklah sulit, dengan melakukan hal mudah seperti yang telah di tuliskan di atas, dapat membantu anda melakukan perawatan alami tanpa menggunakan jasa salon kecantikan maupun obat pemutih kulit.
Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: