Kecantikan Wajah Alami Untuk Semua Kalangan


Kecantikan Wajah - Berbicara tentang hal kecantikan wajah memang tidak ada habisnya. Tampil cantik bagi setiap wanita terkadang menjadi sebuah keharusan, untuk mendapatkan predikat kata cantik, banyak wanita melakukan berbagai cara, sebenarnya kecantikan wajah dalam islam sudah memberikan banyak alternatif mudah, semua hal tersebut tertulis jelas dalam kitab suci Al – Quran. Kecantikan wajah dalam islam bukan di karenakan kecantikan fisik semata, kecantikan wajah bisa hilang, kecantikan seseorang dalam islam di ukur dari akhlak, perilaku dan tutur katanya, bukan hanya sekedar kecantikan wajah dan kulit tubuhnya.

Jika kalian semua tau, kecantikan dalam islam tidaklah dengan melakukan perawatan salon kecantikan, menggunakan make up yang tebal maupun menggunakan pakaian yang mahal. Dalam islam kecantikan berarti kesederhanaan seorang wanita ketika menggunakan apapun yang menempel pada tubuhnya, tentunya juga menutup auratnya. Kecantikan wajah secara alami akan terpancar, seiring dengan apa yang kita lakukan dan menjaga yang apa yang kita sebagai wanita punya. Agar terlihat cantik alami anda cukup melakukan wudhu, manfaat nya untuk wajah sungguh luar biasa perhatikan.

merawat wajah dengan krim

Manfaat Wudhu Untuk Kecantikan Wajah Dalam Islam

  • Manfaat wudhu yang satu ini sudah di buktikan dalam sebuah penilitian bahwa umat muslim yang melakukan wudhu dapat membantu mengendorkan otot tubuh yang kaku, membuat wajah menjadi rilex setelah melakukan berbagai aktifitas yang melelahkan, terutama pada wajah.
  • Wudhu dapat membantu mencerahkan kulit wajah karena dengan berwudhu anda akan menghilangkan noda yang membandel dalam kulit. { Baca Juga: Cara Memilih Kosmetik Perawatan Wajah Usia 40 }
  • Bagi umat muslim, berwudhu adalah sebuah keberuntungan yang tidak di miliki oleh orang yang tidak berwudhu. Keberuntungan itu ialah, ketika anda sedang berwudhu maka malaikat akan turut berdoa untuk anda, menjaga keselamatan anda dan memberikan doa perlindungan kepada umat muslim.
Membahas topik lainnya tentang kecantikan wajah. Selain berwudhu ada beberapa jenis SPA jepang yang menarik untuk di bahas.

Kecantikan Wajah SPA  Jepang


merawat wajah dengan masker buah

Masker Azuki
Masker azuki adalah jenis masker dari kacang merah. Kacang merah di tumbuk bisa di gosokan pada wajah secara langsung. Fungsinya untuk membuat wajah halus dari bekas jerawat.

Perawatan Wajah Dari Kotoran Burung
Perawatan SPA salon yang satu ini sudah mulai di kenal oleh banyak kalangan masyarakat. Kotoran burung bul-bul adalah bahan utama dalam masket perawatan wajah khusus spa wanita jepang pada zaman dahulu. Kini sudah berkembang sampai ke indonesia, perawatan kecantikan wajah menggunakan kotoran burung tersebut dipercaya membuat wajah lebih awet muda, tidak berjerawat dan bersih dari flek hitam. { Baca Juga: 4 Tips Cara Menghilangkan Jerawat dan Cara Pencegahannya Secara Permanen }

Fish SPA
Yang satu ini sudah terkenal di indonesia. Fish Spa berasal dari jepang, merendam kaki dengan ratusan ikan kecil dengan menggunakan jenis ikan garra rufa dapat membuat kulit kaki anda bersih dari kotoran serta akan lebih halus.

Kecantikan wajah sebenarnya berasal dari diri anda sendiri. Tidak hanya menjaga kualitas wajah saja, namun kecantikan hati anda juga perlu di jaga, agar terkenang kini dan nanti.
Salam.

Subscribe to receive free email updates: