Produk Pemutih Kulit Alami Aman Dan Terpercaya

Produk Pemutih Kulit Alami Aman Dan Terpercaya

Pemutih Kulit – cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan tradisional dengan menggunakan pemutih kulit yang aman adalah keinginan semua wanita. Kebanyakan orang indonesia menginginkan memiliki kulit putih bersih sehingga membuat penampilan menjadi lebih maksimal dan percaya diri tinggi berkat kulit tubuh yang cerah bersinar.

Orang indonesia mempunyai jenis kulit yang beraneka ragam. Bagi anda yang mempunyai jenis kulit yang gelap, tidak perlu minder atau merasa kurang cantik, dengan menjaga kesehatan dan kebersihan kulit anda dengan menggunakan pemutih kulit alami yang akan membantu mencerahkan kulit anda sehingga akan lebih halus dan terjaga.


pemutih kulit berbahaya

Pemutih Kulit Pria Dan Wanita Alami Dari Alam


Yogurt
Aplikasikan yogurt vuntuk masker wajah selama 10 menit. Pemutih kulit alami yang satu ini, cocok untuk segala jenis kulit. Untuk menambah khasiat dan manfaat yogurt sebagai masker pemutih kulit alami dapat di kombinasi dengan beberapa tetes madu, setelah 10 menit menggunakan masker tersebut lakukan pembilasan dengan menggunakan air dingin yang mengalir. { Baca Juga: Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Buah Naga }
.
Alpukat, Jeruk Nipis Dan Putih Telur
Kulit anda belang ? tidak perlu kwatir, karena pemutih kulit alami yang satu ini dapat mengatasi segala masalah anda tentang kulit belang, pada tangan, kaki, wajah ataupun pada punggung yang biasanya menjadi pusat masalah. Selain alami, penggunaan perpaduan antara 1 buah daging alpukat, 1 buah perasan jeruk nipis dan 1 buah putih telur yang di kocok dalam satu wadah panci kecil lalu panaskan.

Tunggu hingga campuran perpaduan bahan tersebut menjadi padat, setelah itu tunggu hingga dingin, masukan dalam wadah krim yang sudah di bersihkan, oleskan krim pemutih kulit tersebut 2 kali sebelum mandi  selama  15 menit lalu bersihkan ketika mandi, krim ini dapat sebagai pemutih kulit permanen yang aman untuk anda gunakan.


pemutih kulit dengan bahan bahan alami

Susu Domba
Susu domba adalah pemutih kulit tubuh alami yang mengambil khasiat dari susu domba. Penggunaan susu domba cukup mengoleskan beberapa tetes susu domba pada wajah atau kulit dengan menggunakan kain halus, susu domba juga di produksi oleh beberapa produsen kecantikan sebagai sabun, body lotion, pelembab dan cream pemutih yang aman untuk di gunakan. { Baca Juga: Cara Perawatan Wajah Dengan Citra Hazelin Bubuk Mutiara }

Minyak Atsiri
Ketika anda ragu menggunakan cream pemutih kulit wajah, anda dapat mencoba facial massage menggunakan bahan alami sebagai alternatif pemutih wajah alami yang dapat anda gunakan. Lakukan pemijatan selama 15 menit, untuk beberapa jenis mungkin tidak langsung di bersihkan namun biarkan semalamam pada wajah, agar khasiat nya terserap penuh oleh tubuh.

Anda dapat menggunakan bahan alami seperti chamomile (sejenis bunga matahari), minyak zaitun, vitamin C dan E, minyak Cendana, Alue vera, minyak kelapa dan madu, sebagai bahan pemutih kulit yang bisa jadi salah satu pilihan anda.
Salam.


loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top