Tips Dan Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Cepat Mujarab

Memutihkan Wajah Secara Alami – Penampilan seorang wanita akan sempurna jika wajah terlihat putih, bersi dan cerah saat beraktifitas. Bagaimana cara memutihkan wajah secara alami dan cepat ?, untuk mengetahui hal tersebut ada baiknya anda mengetahui penyebab mengapa kulit anda menjadi kusam ketika beraktifitas seperti Debu, Polusi Udara, Panas Sinar Matahari, Ruangan Ber AC, Kurang nutrisi Kulit dan Perawatan.

Untuk menghindari hal tersebut ada banyak cara memutihkan wajah secara alami dalam 1 minggu. Sekarang ini juga banyak cara memutihkan wajah secara alami dalam 1 hari, namun yang di maksudkan adalah efek penggunaan bahan tersebut langsung terasa, bukan langsung putih dalam 1 hari. Berikut cara memutihkan wajah secara alami dan cepat yang mudah untuk anda aplikasikan.

Memutihkan Wajah Secara Alami wanita


Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Cepat


Kulit Pisang
Gunakan Masker kulit pisang untuk menghilangkan debu dan kotoran yang menempel pada wajah anda. penggunaan masker ini tidak di haruskan membersihkan wajah terlebih dahulu, kulit pisang adalah cara memutihkan wajah secara alami dalam 1 hari yang efek bisa langsung di rasakan untuk kulit. caranya mudah dan sederhana, cukup gosokan bagian dalam kulit pisang pada wajah sampai merata, lalu biarkan selama 15 menit dan bersihkan menggunakan air bersih. { Baca : Manfaat Masker Pisang Untuk Perawatan Wajah }

Kulit Alpukat
Selain kulit pisang, sebagai cara memutihkan kulit wajah dalam 1 hari juga dapat menggunakan kulit alpukat. Penggunaanya sama seperti kulit pisang, bagian yang di gunakan adalah bagian dalam kulit yang berwarna hijau, gosokkan pada wajah, lakukan secara rutin minimal 3 kali dalam 1 minggu untuk hasil yang maksimal.

Es Batu
Gosok es batu secara lembut pada wajah sebagai cara memutihkan wajah secara alami dengan cepat. es batu akan menyegarkan wajah saat kelelahan, selain itu juga membersihkan wajah dari kotoran yang menempel.
Cara Memutihkan Wajah dengan cepat


Lemon
Peras air buah lemon lalu oleskan sebagai masker pada wajah selam 30 menit, bilas dengan air dingin. Manfaat perasan air lemon sebagai cara memutihkan wajah secara alami adalah mengangkat sel kulit mati penyebab berbagai masalah kulit. { Manfaat Buah Lemon Untuk Kesehatan )

Buncis Dan Ubi Rambat
Masker ini efektif digunakan oleh para pria yang ingin memutihkan wajah secara alami. tidak hanya wanita yang membutuhkan perawatan, pria yang sangat memperhatikan penampilannya juga perlu masker alami untuk wajah mereka, siapkan buncis dan ubi rambat secukupnya. Kemudian rebus hingga lunak, haluskan dan beri beberapa tetes madu, aplikasikan pada wajah sebagai masker selama 15 menit lalu bilas menggunakan air hangat.

Penggunaan masker tersebut sudah terasa sejak awal penggunaan. Sehingga memutihkan wajah secara alami dalam 1 minggu menjadi sangat efektif, selamat mencoba. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: