Tips Dan Cara Aman Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Cepat

Cara Aman Memutihkan Kulit – Tips mudah cara aman memutihkan kulit wajah dengan cepat, di lakukan di mana pun serta mempunyai tingkat keberhasilan yang ampuh banyak di cari para wanita saat ini. Warna kulit orang indonesia memang cenderung kuning langsat, cokelat dan hitam, walau tidak bisa di ubah menjadi putih, namun dengan cara aman memutihkan kulit tubuh dan wajah berikut ini akan membantu mencerahkan kulit anda sehingga tanpak lebih putih.

Iritasi kulit, alergi hingga kanker kulit adalah efek buruk penggunaan produk pemutih kulit. kandungan berbahaya seperti merkuri dapat membahayakan kesehatan tubuh anda. jika anda menginginkan cara cepat dan aman memutihkan kulit wajah dengan menggunakan produk pemutih kulit, simak tips berikut ini untuk mendapatkan produk pemutih kulit yang aman.

Cara Aman Memutihkan Kulit Tubuh



Tips Memilih Produk Pemutih Kulit Yang Aman

  1. Perhatikan komposisi, jika mengandung terlalu banyak bahan kimia sebaiknya urungkan niat anda untuk membeli produk tersebut.
  2. Pilih yang mempunyai cara kerja bertahap.
  3. Gunakan sesuai dosis yang telah di tentukan.
  4. Pilih produk yang sudah terkenal atau konsultasi terlebih dahulu kepada dokter ketika akan membeli.
  5. Periksa produk pemutih kulit yang hendak anda beli pada web badan POM (http:// pom.go.id/webreg).
Cara cepat dan aman memutihkan kulit wajah dengan produk pemutih kulit, sebelum anda pakai, cari sumber informasi mengenai produk pemutih tersebut. Sehingga anda akan mendapatkan obat atau cream pemutih kulit yang terjamin keamanannya.

Cara Aman Memutihkan Kulit Tubuh Dan Wajah Secara Alami


Teknik dan metode yang di gunakan sebagai cara aman untuk memutihkan kulit dengan cepat pada bagian wajah dan anggota tubuh sedikit berbeda, berikut cara alami dan aman memutihkan kulit wajah dan tubuh.

Cara Aman Memutihkan kulit Tubuh

Cara memutihkan kulit yang aman di mulai dengan bagaimana anda teliti dalam membersihkan tubuh, memilih produk sabun dan mengenal jenis kulit anda.

Ampas kelapa
Cara aman mencerahkan kulit wajah dapat menggunakan ampas kelapa. Hanya dengan menggosok ampas kelapa ke tubuh lalu diamkan selama 10 menit, bilas menggunakan air bersih dan lakukan cara aman untuk memutihkan kulit tubuh ini 2 kali dalam 1 minggu.

Bengkoang
Penggunaannya sama seperti ampas kelapa di atas, dengan menggunakan ampas buah bengkoan yang di aplikasikan dalam tubuh sebagai lulur.

Jahe
Cara alami dan aman memutihkan kulit wajah dan kulit tubuh dapat menggunakan jahe. Gunakan jahe secukupnya, parut atau blender, campurkan pada air yang akan di gunakan untuk mandi.

Cara Aman Memutihkan Kulit sensitif


Cara Cepat Dan Aman Memutihkan Kulit Wajah


Tomat, Mentimun, Kentang
Ketiga bahan ini penggunaanya cukup mudah untuk di aplikasikan sebagai cara aman memutihkan kulit dengan cepat. tempelkan irisan bahan tersebut pada wajah yang sudah di bersihkan, gunakan sebelum tidur dan bersihkan pada pagi hari ketika bangun.

Masker Pepaya
Haluskan buah pepaya secukupnya tambahkan sedikit madu jika ada. Setelah di ratakan, oleskan pada wajah dan diamkan selama 20 menit sebagai cara aman memutihkan kulit wajah secara alami.

Jeruk Nipis
Oleskan saja cairan perasan jeruk nipis pada wajah anda sebagai masker. Jeruk nipis ini juga dapat di  kombinasikan dengan masker buah, madu dan susu agar menambah khasiat untuk kulit anda.

Banyak lagi masker pemutih wajah, anda juga dapat mencoba masker alpukat, lemon, yogurt dan susu untuk membantu memutihkan kulit wajah anda.

Subscribe to receive free email updates: