Tips Cara Kulit Tubuh Putih Secara Tradisional

Tips Cara Kulit Tubuh Putih Secara Tradisional


Cara Kulit Tubuh Putih – Impian banyak wanita adalah memiliki kulit tubuh putih berseri. Namun cara kulit tubuh putih tergantung pada jenis warna pigmen dasar pada kulit. penggunaan obat pemutih sebagai cara membuat kulit menjadi putih sangat berbahaya, selain menghilangkan berbagai nutrisi kulit, juga akan menimbulkan beberapa penyakit kulit dari alergi, iritasi hingga kanker.

Cara kulit tubuh putih alami dapat menggunakan lulur alami yang mudah di buat dan di aplikasikan tubuh sebagai cara kulit tubuh putih yang bisa anda gunakan.

 Namun, jika warna kulit anda cenderung gelap tidak bisa langsung berubah menjadi putih, jangan kawatir, kulit gelap jika terlihat sehat dan bersih akan nampak lebih cantik elegan, dalam cara kulit tubuh putih berseri berikut ini juga membantu membuat kulit anda yang gelap menjadi cerah sehingga tanpak lebih putih.


cara kulit tubuh putih dengan perawatan alami sehari hari

Cara Membuat Kulit Tubuh Putih Dengan Lulur


Selain menjaga kebersihan tubuh agar menghasilkan cara kulit tubuh putih secara alami di anjurkan juga menggunakan lulur di antaranya.

Lulur Kombinasi
Siapkan bahan lulur seperti susu, garam, gula, lemon atau jeruk nipis, minyak zaitun dan yogurt. Takaran bahan di sesuaikan dengan kebutuhan anda, cara kulit tubuh putih bersih dengan lulur kombinasi ini penggunaan akan terasa jika anda rutin menggunakan sebanyak 2 kali dalam seminggu, dapat memutihkan kulit secara alami, juga membantu mengangkat sel kulit mati dan melembabkan kulit hingga menjadi normal, tentu akan membuat kulit anda menjadi lebih cerah. { Baca Juga: 5 Cara Menghilangkan Panu Secara Alami }

Setelah semua bahan terkumpul campurkan semua bahan dalam sebuah mangkuk, ratakan hingga terbentuk pasta, setelah itu gunakan sebagai lulur selama 30 menit lalu bersihkan dengan air biasa sebagai cara kulit tubuh putih dengan lulur.

cara kulit tubuh putih secara permanen mudah dan instan
Lulur Beras
Gunakan beras jepang sebagai cara kulit tubuh putih secara alami namun jika tidak ada beras jepang gunakan saja beras lokal yang berkualitas baik,  juga tidak kalah manfaatnya dalam cara kulit tubuh putih. rendam beras secukupnya selama 2 hari 1 malam, lalu tiriskan dan tumbuk hingga halus, campurkan sedikit air mawar pada beras yang sudah di tumbuh hingga menjadi pasta, bentuk beras berbentuk bundar kecil, lalu jemur di bawah sinar matahari hingga kering. { Baca Juga: 5 Cara Mengobati Telapak Kaki Yang Bersisik Paling Mudah } 

Setelah kering ambil beberapa butir beras yang sudah di proses dalam cara kulit tubuh putih di atas. Lalu beri sedikit air hingga membentuk adonan seperti lulur, oleskan merata pada tubuh, biarkan hingga mengering, dan bersihkan dengan air bersih.

Lulur Bengkoang, Kopi, Daun Pepaya Dan Kelapa
Cara kulit tubuh menjadi putih sepanjang hari yang paling mudah adalah dengan menggunakan ampas bengkoang. Selain bengkoang, ampas yang baik di gunakan untuk lulur adalah kopi, kelapa dan daun pepaya, caranya juga hampir sama yaitu dengan menggosokan ampas bahan yang di inginkan ke seluruh tubuh.

Lalu tunggu beberapa saat dan bersihkan dengan air bersih, penggunaan lulur ini sebagai cara kulit tubuh putih secara alami akan lebih optimal jika di tambah madu di dalamnya.
Salam.

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top