Tips dan Cara Memilih Toilet Agar Terhindar Ambeien

Tips dan Cara Memilih Toilet Agar Terhindar Ambeien

Tips dan Cara Memilih Toilet Agar Terhindar Wasir - Pembahasan kali ini mungkin anda anggap remeh , kegiatan yang paling sering orang lakukan namun paling sering tidak di perhatikan, berkaitan dengan dampak bagi kesehatan tubuh kita terutama dalam memilih toilet duduk atau jongkok. Hal yang akan perlu kita perhatikan adalah dalam bentuk hiegenisnya atau kebersihannya mana yang paling baik untuk tubuh kita atau sebaliknya. Baca juga : Manfaat Buah Markisa Untuk Kesehatan Tubuh

tips cepat mengobati ambeien

Dilihat dari Anatomi / Organ Tubuh kita
Toilet jongkok lebih baik untuk usus kita, sebenarnya anatomi tubuh kita usus tubuh kita yang paling bawah / poros bagian bawah itu bentukya agak berbelok bukan lurus, nah jika kita dalam posisi jongkok maka usus yang agak berbelok tadi akan lurus nah jadi nanti ketika kita buang kotoran kita akan lebih cepat dan lancar tidak perlu mengeluarkan tenaga besar.
Salah satu penyebab ambien adalah terlalu lama - lama di WC sehingga anus kita teralu lama di fungsikan, jadi diusahakan menggunakan WC dengan baik dan secukupnya.

Penyebab Wasir / Ambien

1. Kurang Konsumsi serat
Kurang makan makanan yang berserat sehingga kotoran kita menjadi keras dan dapat merusak usus, dan merusak otot anus yang lama kelamaan akan merusak dan menyebabkan wasir itu sendiri, berbeda jika kita hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan berserat yang cukup dan konsumsi air yang cukup maka ketika pembuangan kotoran akan lancar dan otot anus bekerja dengan ringan.

Tips Mencegah Wasir 
1. Cukup Konsumsi air
2. cukup mengkonsmsi serat
contohnya buah apel dan per dengan catatan jika mengkonsumsi tidak megupas kulitnya buah tersebut karena serat yang bagus terletak dikulitnya.

Tips Mengobati wasir secara alami

Tips Membuat Jus Sehat 

Menu Pagi (Sebelum sarapan )
- Apel
- Wortel
- Jahe

Menu Siang ( Sebelum Makan Siang)
- Kol
- Jeruk Limau
- Apel
- Timun
- Jahe
- Seledri

Menu malam (Sebelum Makan Malam)
- Paprika
- Ubi
- Apel
- jeruk Sunkist
- Wortel

NB : Konsumsi sebelum sarapan
         Sebelum Makan siang
         Sebelum Makan malam

Terima kasih atas perhatiannya, untuk artikel - artikel terbarunya dan bisa dapatkan dan ikuti di blog ini hanya di perawatkulit.blogspot.com akan mendapatkan informasi update mengenai kesehatan dan kecantikan. semoga bermanfaat.


loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top