Cream wardah untuk wajah Berjerawat dan Tipsnya

Cream wardah untuk wajah Berjerawat dan Tipsnya

Cream wardah untuk wajah berjerawatWajah cantik, mulus dan bebas jerawat maupun noda hitam tentu membuat kecantikan kita semakin terpancar. Bagi kita yang memiliki wajah berminyak dan sering terkena jerawat, satu masalah tersendiri sering menjadikan wajah butuh treatment khusus agar jerawat menghilang. Hingga akhirnya mencari cara yang baik dan aman untuk mengatasi jerawat, termasuk cream wardah untuk wajah berjerawat. Namun sebelum membahas penggunaannya, kita perlu mencermati jenis jerawat yang biasa timbul pada wajah. Sebab, ada banyak penyebab dan jenis jerawat sehingga kita perlu mengetahuinya untuk mengobati jerawat sampai bekasnya.

baca  juga : Tips Merawat Kulit Kering Dengan Pelembab

Cream-wardah-untuk-wajah-berjerawat
cream wardah untuk wajah berjerawat

Berikut beberapa jenis jerawat yang kerap kita temui


• Jerawat biasa

Jerawat ini cukup klasik dan mudah dikenali, berupa benjolan kecil warna kemerahan atau merah muda. Cream wardah untuk wajah berjerawat dapat membantu mengontrol minyak.Biasanya karena stres, faktor hormonal dan udara lembab yang membuat kulit memproduksi minyak berlebih, sehingga muncul bakteri dan mengakibatkan infeksi akibat pori-pori tersumbat. 

 Jerawat jagung

Jerawat jagung juga disebut dengan istilah jerawat batu. Jerawat ini juga memiliki istilah ilmiah Cystic Acne, yakni dengan bentuk cukup besar dan benjolan disertai peradangan. Jerawat jenis ini biasanya tersebar di beberapa bagian di seluruh wajah, dan cukup berbeda dengan jerawat yang hanya muncul di salah satu bagian. Karena jerawat ini disebabkan faktor genetik, maka butuh rangkaian perawatan dari cream wardah untuk wajah berjerawat agar wajah mulus terawat.

• Komedo

a. Komedo terbuka
Komedo terbuka terlihat seperti pori-pori yang membesar dan hitam. Warna hitam diakibatkan oleh penyumbat pori-pori yang berganti warna karena teroksidasi udara, sedangkan

b. Komedo tertutup
cream wardah untuk wajah berjerawat pada komedo ini terlihat seperti benjolan putih berukuran kecil di bawah permukaan kulit, yang disebabkan oleh bentuk kulit yang tumbuh di atas pori-pori yang tersumbat.

Setelah mengetahui macam-macam jerawat beserta penyebabnya, maka kita bisa lebih mengetahui cara yang tepat untuk mengatasi jerawat, yang salah satunya menggunakan cream wardah untuk wajah berjerawat. Tentunya, dibutuhkan ketelatenan dalam merawat kulit berjerawat mulai dari pencegahan hingga pengobatannya. Perawatan jerawat bisa menggunakan produk wardah yakni Wardah Acne Series, yang khusus untuk merawat wajah berjerawat serta mengusirnya dari wajah.

Berikut cream wardah untuk wajah berjerawat


Mencegah dan merawat kulit berjerawat

Mencegah jerawat diperlukan formula yang mampu mengontrol minyak agar tak berlebihan di wajah. Beberapa produk yang bisa digunakan ialah Acne Cleansing Gel serta Acne Gentle Scrub sebagai facial foam yang mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Cream wardah untuk wajah berjerawat bisa menggunakan Acne Perfecting Moisturizer sebagai pelembab yang juga mengandung oil control. Setelah menggunakan Acne Cleansing Gel, gunakan Pore Tightening Toner sebagai toner yang mendinginkan kulit dan meringkas pori-pori.
Cream-wardah-untuk-wajah-berjerawat

Mengobati jerawat

Acne Treatment Gel merupakan cream wardah untuk wajah berjerawat yang langsung bekerja pada bagian yang terkena jerawat. Salah satu rangkaian Wardah Acne Series ini berfungsi mengurangi peradangan jerawat berupa iritasi dan kemerahan. Gel ini sekaligus mempercepat sembuhnya jerawat dari wajah, dengan mengoleskannya hanya pada bagian wajah yang berjerawat. Untuk menjaga wajah terbebas dari jerawat, gunakan rangkaian Wardah Acne Series dan lemngkapi dengan Acne Face Powder yang menghilangkan noda hitam bekas jerawat dan membuat kulit nampak lebih cerah.


Semoga bermanfaat, selamat menggunakan cream wardah untuk wajah berjerawat.


loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top