Perawatan Kulit Berjerawat dengan Viva Kosmetik Indonesia

Perawatan Kulit Berjerawat dengan Viva Kosmetik Indonesia

loading...
Perawatan kulit berjerawat dengan viva – Punya kulit wajah yang berpotensi jerawat membuat kita terkadang perlu lebih cerdas dalam memilih produk perawatan wajah. Salah sedikit, wajah yang berminyak bisa langganan jerawat setiap kalinya. Selain perawatan dari dalam, dibutuhkan pula perawatan wajah dari luar untuk mengatasi minyak berlebih dan mengusir jerawat, salah satunya perawatan kulit berjerawat dengan viva melalui produk-produknya yang khusus diformulasikan untuk kulit berminyak dan mudah berpotensi jerawat, apalagi viva khusus dirancang untuk daerah tropis dan khusus bagi para wanita Indonesia dengan iklim tropisnya.
Baca juga : Cream perawatan wajah berjerawat dari wardah

Perawatan-kulit-berjerawat-dengan-viva


Kulit berjerawat disebabkan karena berbagai faktor. Selain karena keturunan, jerawat juga kerap diakibatkan oleh minyak berlebih yang tak terkontrol di wajah. Seringnya melakukan aktivitas di luar ruangan dalam waktu yang lama, jarang memperhatikan kebersihan kulit wajah serta penggunaan sabun yang atau kosmetik yang tidak cocok menjadi penyebabnya. Perawatan kulit berjerawat dengan viva  akan bekerja dengan mengontrol minyak berlebih di wajah, serta mengatasi penyebab jerawat seperti bakteri yang menempel sehari-hari. Kali ini, kita akan membahas perawatan ala viva cosmetics sehari-hari yakni milk cleanser, face tonic serta pembasmi jerawat berbahan gel yakni viva acne gel triple action.

Berikut perawatan kulit berjerawat dengan viva yang dapat dicoba :


Milk Cleanser dan Face Toner

Kedua produk tersebut mungkin sudah tidak asing bagi kita, terutama bagi perempuan yang setiap hari memperhatikan kebersihan wajahnya dengan perawatan sehari-hari dari milk cleanser serta face toner. Perawatan kulit berjerawat dengan viva menggunakan milk cleanser dan face toner ini digunakan setiap harinya baik menjelang bepergian maupun sebelum tidur. Milk cleanser sebaiknya digunakan terlebih dahulu, kemudian cuci muka, baru membersihkannya dengan face toner. Milk Cleanser dan face toner ala perawatan kulit berjerawat dengan viva memang beragam jenisnya, seperti mentimun (Astringent Cucumber), lemon, green tea dan lainnya. Milk cleanser atau susu pembersih dari viva memiliki beragam jenis dan kandungannya, juga face toner yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori yang kerap memicu timbulnya jerawat. Produk-produk tersebut memang khusus diperuntukkan bagi wajah yang berjerawat karena mengontrol minyak berlebih dan mencegah jerawat dari perawatan kulit berjerawat dengan viva. Akan tetapi beberapa produk lainnya juga ada yang bekerja, karena pada umumnya produk-produk tersebut memiliki kecocokan dengan kulit wajah. Namun secara keseluruhan, produk viva memang  cukup nyaman digunakan.

Acne Gel Triple Action

Perawatan kulit berjerawat dengan viva selanjutnya ialah menggunakan gel transparan bagi kulit berjerawat, yakni Viva Acne Gel Triple Action. Gel ini diformulasikan bagi kulit berminyak karena mengandung triclosan, asam salisilat dan sulphur sebagai senyawa yang membantu mengeringkan jerawat serta membunuh bakteri penyebab jerawat. Gel ini juga diperkaya akan Allantoin yang bekerja sebagai anti irritant dan menyejukkan kulit, serta pro vitamin B5 agar kulit tak mengering. Bahannya yang mudah meresap dapat lebih mudah digunakan dan tidak mengganggu penampilan. Perawatan kulit berjerawat dengan Viva Acne Gel Triple Action dioleskan pada bagian kulit yang berjerawat, apabila telah bersih dicuci. Gunakan gel ini sampai jerawat menghilang.

Perawatan-kulit-berjerawat-dengan-viva
Perawatan kulit berjerawat dengan Viva Acne Gel

Itu tadi perawatan dengan milk cleanser, face toner serta acne gel. Harganya yang miring tidaklah kalah dengan produk-produk lainnya, karena asli dari Indonesia. Cintai produk dalam negeri dengan menggunakan produk-produk asli Indonesia. Semoga bermanfaat dengan perawatan kulit berjerawat dengan viva.


loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top