Wardah Acne Series untuk Atasi Kulit Berjerawat

Wardah Acne Series untuk Atasi Kulit Berjerawat

Wardah Acne Series untuk Atasi Kulit Berjerawat - Jerawat tak lagi sempat menutupi cantikmu, bila bisa teratasi dengan baik. Salah satu perawatan wajah berjerawat yang efektif adalah dengan Wardah Acne Series. Wardah kembali menghadirkan produk perawatan kulit wajah yang membantu menanggulangi masalah wajah, seperti jerawat yang kerap muncul. Mulai dari facial foam, facial scrub dan pelembab yang khusus diformulasikan untuk merawat kulit berjerawat dan mengatasinya. Lalu apa saja rangkaian produk Wardah Acne Series dan cara penggunaan serta manfaatnya? Simak pada ulasan selengkapnya.
Baca Juga : Perawatan wajah Berjerawat dengan Wardah Acne Series

Wardah-Acne-Series
Wardah Acne Series

Berikut varian Wardah Acne Series dan penggunaannya


Acne Cleansing Gel

Salah satu varian perawatan jerawat ini diformulasikan untuk menjaga kelembaban kulit serta mengatasi kulit jerawat. Bentuknya yang gel transparan begitu lembut dan tetap memberikan kelembaban pada kulit wajah dan tetap bebas dari minyak berlebih. Kandungan keratolitik, oil control serta anti irritantnya berfungsi nyata membersihkan dan mengangkat kotoran dengan efeknya yang lebih segar. Pakai 2 kali sehari pada pagi dan malam setelah melakukan aktivitas, yakni dengan membasahi wajah lalu usapkan merata ke seluruh wajah dan bilas.

Pore Tightening Toner

Salah satu Wardah Acne Series ini memiliki efek segar dan mendinginkan kulit, apalagi Pore Tightening Toner diperkaya akan pelembab dan membantu meringkas pori-pori tanpa kandungan alkohol di dalamnya. Gunakan toner pada pagi dan malam hari dengan menuang Pore Tightening Toner secukupnya pada kapas, tepuk-tepuk pada wajah secara perlahan hingga leher. Gunakan toner ini setelah membersihkan wajah dengan Acne Cleansing Gel.

Acne Gentle scrub

Wardah Acne Series selanjutnya adalah penggunaan scrub untuk mengangkat sel kulit mati. Scrub ini juga mengoptimalkan proses pengeringan jerawat, sebab membantu proses eksfoliasi. Penggunaan Acne Gentle Scrub hampir sama dengan Acne Cleansing Gel, yakni mengoleskannya pada wajah yang telah dibasahi secara merata. Penggunaannya setiap 2 hari sekali akan membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori.

Acne Perfecting Moustirizer Gel

Wajah tetap perlu dijaga kelembabannya meski memiliki jerawat, yakni dengan Wardah Acne Series Moisturizer gel. kandungan SPF 18 dan bahan aktifnya berupa moisturizer, anti bakteri (triclosan) dan oil control (zinc gluconate) yang mampu mengontrol minyak berlebih di wajah, apalagi gelnya mudah meresap dan membuat wajah lebih segar.

Acne Treatment gel

Acne treatment gel dalam varian Wardah Acne Series  khusus digunakan pada bagian wajah yang terkena jerawat. Fungsinya adalah untuk mengurangi peradangan berupa iritasi maupun kemerahan, dan khusus untuk membantu mempercepat sembuhnya jerawat. Caranya, gunakan Acne Treatment Gel hanya pada titik jerawat wajah yang telah dibersihkan.

Acne Face Powder

Face powder juga menjadi salah satu rangkaian produk Wardah Acne Series yang membantu memancarkan cantikmu. Tanpa membuat wajah berminyak atau berkilap, Acne Face Powder akan membantu menjaga kulit wajah tetap terhindar dari jerawat. Kandungan triclosan dan asam salysilatenya membantu menghilangkan noda hitam bekas jerawat, serta soybean extract untuk membuat wajah lebih tampak cerah. Cocok bagi kulit berjerawat karena mengandung oil control dan antibakteri.

Wardah-Acne-Series
Acne Face Powder | Wardah Acne Series

Bila jerawat telah sembuh dengan Wardah Acne Series, gunakan perawatan wardah lainnya untuk menjaga kulit wajah agar tetap sehat dan terhindar dari jerawat. Karena wajah memang sebaiknya tidak hanya dirawat saat berjerawat saja, melainkan tetap dijaga setiap hari untuk mencegahnya timbul kembali. Semoga bermanfaat, selamat merawat wajah cantikmu dengan Wardah Acne Series.


loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top