Shiseido Naturgo Mask Bebas Dari Komedo

Shiseido Naturgo Mask - Masalah kulit tak henti-hentinya menjadi persoalan tersendiri. Mulai dari kondisi kulit yang tak sehat hingga jerawat yang kerap membandel membuat kita memutar-mutar ide untuk mencari solusi yang tepat. Berbagai produk untuk kecantikan kulit memang beragam dan telah banyak beredar di pasaran.


Nah, salah satu masker alami dari lumpur laut mati yang multikhasiat adalah Masker lumpur Naturgo. Mencari satu produk yang bisa mengatasi berbagai masalah kulit? Masker Lumpur Naturgo atau Shiseido Naturgo Mask bisa menjadi solusi masalah kulit Anda. Masker Naturgo memang bukan masker lumpur biasa. Kandungan bahan alami yang diserta dengan mineral laut alam di dalamnya merupakan kandungan nutrisi yang lengkap bagi kulit dalam formula masker tersebut. 

Fungsi dan Manfaat Shiseido Naturgo Mask

Shiseido Naturgo Mask
Shiseido Naturgo Mask
Fungsi masker Shiseido Naturgo Mask ini cukup bermacam-macam. Mulai dari mengangkat sel kulit mati, mencerahkan wajah, mencerahkan kulit wajah yang kendor, meningkatkan elastisitas atau kekenyalan kulit, dan pastinya membantu mengatasi masalah jerawat membandel. Tak hanya itu, Shiseido Naturgo Mask juga mampu memperbaiki jaringan sel kulit yang rusak.

Shiseido Naturgo Mask terbuat dari bahan-bahan alami yakni lumpur laut mati yang bermanfaat dalam memperhalus dan mempercantik kulit. Lebih lengkapnya, berikut khasiat Shiseido Naturgo Mask yang bisa Anda dapatkan:
  • Mengontrol minyak berlebih
  • Memberi kelembaban pada kulit kering
  • Membersihkan pori-pori kulit secara menyeluruh
  • Memudarkan bintik atau noda hitam
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Melembabkan kulit kering
  • Menghaluskan kulit

Penggunaan Shiseido Naturgo Mask


Untuk hasil terbaik dan sebagai permulaan, steam terlebih dahulu wajah sebelum menggunakan masker tersebut. Gunakan dengan cara yang mudah, yakni isi baskom kecil dengan air mendidih dan arahkan wajah ke uap air sekitar 5 hingga 10 menit. Seka keringat yang bermunculan dengan tissue, lalu oleskan masker Shiseido Naturgo Mask.

Bagi pemilik kulit kering memang sebaiknya tidak perlu terlalu sering menggunakan masker Naturgo ini, apalagi bagi pemilik rambut-rambut halus di wajah hal ini akan terasa sakit bila masker diangkat. Meskipun demikian, Shiseido Naturgo Mud Mask cukup nyaman dan aman digunakan.

Disclaimer

Hasil positif yang didapat oleh customer kami, tidak menjadi gambaran atau jaminan bahwa Anda pasti mengalami hasil yang sama. Kami berusaha menginformasikan produk kami dan hasil yang bisa diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan. Kami tidak bertanggung-jawab jika Anda tidak memperoleh hasil seperti yang dialami oleh customer atau pelanggan kami lainnya.

Cara Menggunakan Shiseido Naturgo Mask

  1. Terlebih dahulu bersihkan wajah secara merata dan keringkan
  2. Oleskan masker Naturgo ini ke seluruh wajah, kecuali mata, alis dan bibir
  3. Diamkan sampai Shiseido Naturgo Mud Mask di wajah Anda mengering, sekitar 25 hingga 30 menit
  4. Setelah kering, angkat masker perlahan dari bawah ke atas
  5. Pakai Shiseido Naturgo Mask 2 hingga 3 kali dalam seminggu

Harga Pasaran Shiseido Naturgo Mask

Paket Spesial 1 box, harga @ Rp. 45.000, harga @ Rp. 35.000

Paket 1 (2 box), harga @ Rp 45.000/box Rp. 70.000-, @ Rp. 35.000/box (Hot Promo)

Paket 2 (4 box), harga @ Rp 43.000/box Rp. 128.000-, @ Rp. 32.000/box (Hot Promo)

Paket 3 (6 box), harga @ Rp 40.000/box Rp. 180.000-, @ Rp. 30.000/box (Hot Promo)

Isi 1 Box = 10pcs , berat kemasan per sachet +/- 12 gram


Shiseido Naturgo Mask
Shiseido Naturgo Mask

Demikian sedikit ulasan dari Shiseido Naturgo Mask salah satu produk masker kecantikan untuk wajah, semoga bisa menambah referensi kamu untuk perawatan wajah agar tetap sehat dan terbebas dari komedo dan jenis gangguan wajah lainnya, terima kasih semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: