Kebiasaan Buruk Malam Hari Dapat Memicu Jerawat

Kebiasaan Buruk Malam Hari Dapat Memicu Jerawat

Kebiasaan Buruk Malam Hari Dapat Memicu Jerawat
Setiap wanita tentunya menginginkan memiliki kulit cantik, mulus tanpa ada masalah jerawat, komedo maupun berbagai macam masalah kulit lainnya yang mengganggu. Namun sayangnya hal tersebut ternyata tidak dengan mudah diperoleh begitu saja, pasalnya beberapa wanita terkadang tidak menyadari kebiasaan – kebiasaan sehari – hari bisa mempengaruhi kulit wajah  mereka. Jadi walaupun sudah melakukan berbagai macam perawatan kulit yang mahal, kamu pun masih saja tetap bisa terkena masalah tersebut.
Sebenarnya tidak hanya makanan saja, kebiasaan buruk yang kamu lakukan saat ini jutru akan sangat berpengaruh terhadap kecantikan dan kesehatan kulit kamu. untuk mengetahui kebiasaan – kebiasaan buruk seperti apa ketika malam hari yang dapat membuat kecantikan kulit menjadi rusak, berikut kebiasaan buruk malam hari dapat memicu jerawat.

Malas membersihkan sisa makeup
Ketika tubuh kamu sudah lelah terkadang hal ini membuat seseorang menjadi malas ketika sampai rumah untuk membersihkan sisa makeup yang menempel. Namun sisa makeup yang tidak dibersihkan tersebut justru dapat mendatangkan berbagai macam permasalahan, apalagi jika kamu memiliki jenis kulit yang sangat sensitif. Jika memang kamu sudah benar – benar lelah, disarankan untuk sebisa mungkin menyempatkan membersihkan wajah misalnya dengan menggunakan tisu basah.
Jangan salah memilih produk kecantikan
Berbagai macam produk kecantikan yang diperuntukan untuk siang hari tentunya tidak dapat kamu gunakan ketika malam hari. Tidak hanya itu saja, disarankan pula untuk memilih produk yang memang sudah benar – benar diformulasikan untuk merawat kulit ketika malam hari. Pilihlah produk kecantikan malam hari dengan kandungan glikolat, vitamin, asam hyaluronic dan antioksidan. Beberapa macam kandungan tersebut dijamin dapat membuat kulit menjadi lebih cantik dan mempesona.
Jangan membiarkan rambut tergerai
Ketika tidur rambut kamu digerai bersentuhan dengan wajah dan rambut belum keramas, terkadadang hal tersebut justru dapat memunculkan masalah  jerawat pada wajah. Jadi tidak ada salahnya untuk bisa mengepang rambut atau menguncir rambut sebelum tidur.
Jangan mencuci handuk dan sarung bantal
Berbagai macam benda yang kamu gunakan pada setiap harinya untuk area tubuh, khususnya wajah disarankan untuk selalu bersih. Apalagi untuk sarung bantal yang menempel pada wajah setidaknya delapan jam setiap harinya. jika sarung bantal tersebut jarang dicuci, hal ini akan ada banyak bakteri yang bersarang dan dapat menimbulkan berbagai macam masalah kulit.
Berbicara di telepon selama berjam – jam
Berbagai macam bakteri yang bersarang di telepon akan dengan mudah menempel di wajah kamu.  kalau sudah begini, tentunya akan memunculkan masalah jerawat dimana – mana. Jadi disarankan untuk membersihkan layar ponsel secara teratur dengan menggunakan tisu antibakteri.

Itulah beberapa kebiasaan buruk malam hari dapat memicu jerawat yang perlu dihindari agar kulit menjadi tetap mulus dan tanpa ada masalah. Semoga bermanfaat

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top