Tips Rambut Lebat dan Kuat Alami

Tips Rambut Lebat dan Kuat Alami
Rambut memang menjadi mahkota alami tubuh manusia. Kesehatan dan kebersihan rambut perlu dijaga dengan baik agar rambut lebat dan kuat. Menjaga rambut itu dapat dilakukan dengan melakukan berbagai macam perawatan kecantikan. Mulai dari perawatan alami dengan menggunakan bahan – bahan alami atau bisa dengan berkunjung ke salon kecantikan rambut atau dengan menggunakan produk kecantikan yang sudah ada banyak di pasaran.
Masalah rambut yang seringkali dan paling banyak terjadi adalah masalah rambut rontok, kusam dan rapuh. Apabila hal tersebut tidak segera diatasi dengan baik, maka tentunya dapat membuat  kecantikan rambut kamu menjadi menurun,bahkan rusak. Selain itu juga akan mengurangi kecantikan tubuh secara menyeluruh.

Untuk dapat mengatasi masalah rambut rontok,kusam dan rapuh, sebenarnya Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa mencoba tips rambut lebat dan kuat dengan cara melakukan perawatan alami dengan memanfaatkan bahan – bahan alam yang ada di sekitar. Seperti yogurt atau buah alpukat, kedua bahan tersebut ternyata dapat membuat rambut menjadi kembali tumbuh dengan lebih lebat dan kuat serta terhindarkan dari masalah rambut kusam.
Untuk memanfaatkan bahan bahan di atas caranya cukup mudah. Yang kamu butuhkan adalah satu cangkir yogurt, kemudian satu buah alpukat yang sudah matang dan dihaluskan, 2 sdm minyak zaitun dan 1 sdm madu. Setelah bahan – bahan tersebut sudah kamu siapkan, kemudian campurkan semua bahan tersebut sampai merata dan membentuk pasta. Jika sudah, kamu bisa merapikan dan menyisir rambut kamu dengan rapi. Setelah itu kamu bisa mengaplikasikan masker alami yogurt dan alpukat tersebut pada rambut dengan menggunakan jari – jari tangan. Kamu bisa mengoleskan secara merata sampai kulit kepala sembari dipijat – pijat secara lembut. kemudian diamkan sekitar 20 menit.
Kalau masker alami tersebut sudah didiamkan selama sekitar 20 menit atau dirasa penggunaan maskernya sudah cukup,  kamu bisa membilas rambut dengan menggunakan air dingin sampai bersih. Agar rambut menjadi semakin bersih, kamu bisa melakukan keramas dan menggunakan kondisioner seperti biasanya. Untuk sentuhan terakhirnya, kamu bisa mengaplikasikan minyak alami rambut seperti menggunakan minyak kelapa atau dengan minyak zaitun yang baik untuk kecantikan dan kesehatan rambut. Penggunaan minyak alami yang satu ini bertujuan untuk membuat rambut menjadi lebih halus dan lebih lembut.

Itulah tips cantik alami menumbuhkan rambut agar semakin lebat dan kuat serta terhindarkan dari masalah rambut secara alami dengan  memanfaatkan yogurt dan alpukat. Tips rambut lebat dan kuat alami tersebut bisa kamu coba sendiri di rumah dengan bahan – bahan alami.Rambut lebat dan kuat tidak perlu  mahal,bukan. Alam selalu menyediakan semua kebutuhan manusia. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Sebaiknya baca juga : Kebiasaan yang Dapat Merusak Rambut.

Subscribe to receive free email updates: