Perawatan Alami Untuk Melenyapkan Bekas Jerawat

Perawatan Alami Untuk Melenyapkan Bekas Jerawat

loading...
Perawatan Alami Untuk Melenyapkan Bekas Jerawat
Ketika jerawat sudah sembuh, masalah kulit tidak lantas bisa terlesesaikan begitu saja. Karena masih ada masalah bekas jerawat yang perlu diatasi. Memang ada banyak sekali produk kecantikan yang dapat digunakan untuk melenyapkan bekas jerawat. Namun jika ingin risiko buruknya lebih kecil, kamu bisa memilih cara alami dengan menggunakan bahan – bahan alami.
Ada banyak bahan alami yang dapat digunakan untuk melenyapkan bekas jerawat dan memperoleh kembali kecantikan kulit wajah kamu. seperti halnya dengan beberapa bahan alami berikut ini. Kamu bisa memilih beberapa bahan alami yang mudah ditemukan dan cocok untuk kulit kamu. berikut ini perawatan alami untuk melenyapkan bekas jerawat.

Air perasan jeruk lemon
Kandungan vitamin C yang tinggi memang sangat dibutuhkan oleh kulit wajah. Salah satu sumber terbaik yang dapat digunakan adalah pada buah lemon. Dengan kandungan asam yang sangat baik dalam buah lemon ini mampu menyerap dengan baik kadar minyak dan menyembuhkan kulit dari masalah bercak jerawat. Lemon ini bisa digunakan sebagai perawatan wajah untuk mencerahkan kulit dan menghapus lingkaran hitam bawah mata.

Mentimun dengan kandungan anti inflamasi

Buah mentimun memiliki efek yang mampu mendinginkan sekaligus dapat menenangkan kulit wajah yang lelah dengan baik. Dengan begini memiliki efek yang sangat baik untuk mengencangkan kulit, meredakan bengkak pada area bawah mata, serta mengenyalkan kulit karena sifat anti inflamasi dan anti agingnya. Untuk memanfaatkanya sendiri bisa dengan mengambil satu iris mentimun kemudian mengoleskannya pada area bekas jerawat.

Madu untuk memperbaiki kerusakan kulit
Madu murni juga ternyata menjadi salah satu bahan alami yang diandalkan untuk dapat memperoleh kulit wajah cantik. Tidak hanya karena kandungan antibakteri, antibiotik, anti inflamasi dan penyembuh yang sangat baik untuk kulit saja, madu juga diyakini efektif untuk dapat memperbaiki kerusakan yang terjadi pada kulit termasuk masalah flek hitam karena bekas jerawat. Perawatan wajah alami  ini cukup mudah, hanya dengan mengoleskan madu pada area kulit yang memiliki bekas jerawat. Kemudian diamkan selama beberapa saat kemudian bilas dengan air dingin.

Tomat untuk mencerahkan kulit
Tomat juga dikenal dapat menyembuhkan masalah jerawat sekaligus dapat menghilangkan masalah bekas jerawatnya karena kandungan antioksidan yang tinggi seperti vitamin A, C yang mampu memperbaiki sel mati, membunuh bakteri penyebab jerawat dan mampu mencerahkan kulit. Tomat juga memiliki kandungan lycopane yang sangat baik untuk menutrisi kulit agar tetap sehat. Hanya dengan mengoleskan beberapa irisan tomat ke area kulit bekas jerawat,  kemudian diamkan selama beberapa menit setelah itu bilas sampai bersih.

Perawatan alami untuk melenyapkan bekas jerawat tersebut memang tidak bisa dilihat hasilnya secara instan. Namun jika dilakukan secara rutin, perawatan wajah tersebut bisa membuat wajah kembali mulus dan cerah. Pemakaian make-up juga penting untuk diperhatikan, simak juga : Make Up Khusus untuk Wajah Berjerawat. Semoga bermanfaat.

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top