Tips Mengatasi Penuaan Dini

Tips Mengatasi Penuaan Dini

Tips mengatasi penuaandini yang paling utama adalah berpikir positif. Salah satu hal yang paling ditakuti oleh para wanita adalah timbulnya penuaan. Malah banyak sekali wanita-wanita yang memang sudah memiliki usia lanjut masih tampil muda dan cantik. Wajah adalah salah satu penunjang penampilan yang terpenting dan harus dijaga dan dirawat sebaik-baiknya.
Dan sebelum anda mengalami keriput dan penuaan dini ada baiknya anda melakukan pencegahan dari sekarang. Nah, dibawah ini ada tips mengatasipenuaan dini :

Tips Mengatasi Penuaan Dini
Tips Mengatasi Penuaan Dini

1. berpikir positif
Berikirlah positif, dengan menerapkan pola pikir yang positif dan selalu bahagia akan menjadikan hidup anda lebih bersemangat dan ceria. Beda dengan beberapa orang yang terlalu stress karena pekerjaan dan beban hidupnya. Sesekali lakukan refresing, ajak keluarga anda untuk ikut berbaur bersama kebahagiaan anda. { Baca juga  : Cara Meremajakan Kulit Wajah Alami }

2. memakai tabir surya atau pelembab
Gunakan tabir surya yang bisa memberikan perlindungan terhadap kulit dari panasanya sinar matahari. Kulit anda akan terbakar dan berubah warnanya jika terkena matahari dalam waktu-waktu tertentu. Meskipun matahari ini memiliki manfaat yang baik untuk tulang namun di pagi hari ya? Tidak disaing hari. Ada baiknya anda gunakan selalu tabir surya saat sedang melakukan aktivitas di luar rumah. Ini akan melindungi anda.

3. tidur yang cukup
Jika seharian penuh sudah melakukan aktivitas maka ada baiknya anda mengistirahatkan tubuh anda, istirahatlah yang cukup. Untuk bisa berpikir dengan tenang anda pun juga perlu beristirahat yang cukup. Dengan beristirahat yang cukup maka strees dan tegang di wajah anda akan hilang.

4. mengkonsumsi air putih
Air putih memiliki berbagai manfaat untuk tubuh, apalagi untuk menjaga kesehatan kulit. Sering-seringlah mengkonsumsi air putih untuk mengembalikan kerusakan dan mencegah penuaan dini. Saat tubuh kekurangan air maka akan juga berdampak bagi kulit, kulit akan menjadi kering dan keriput.

5. berhenti merokok dan minuman beralkohol
Mengkonsumsi minum-minuman beralkohol dna merokok memiliki dmapak yang buruk untuk tubuh dan kesehatan anda, tidka terkecuali untuk kulit. Nah mulai dari sekarang, biasakan hidup sehat tanpa mengkonsumsi rokok ataupun minuman alcohol. Agar anda tidak cepat tua. 

Memang usia akan semakin bertambah banyak namun jangan biarkan wajah anda ikut-ikutan menjadi tua dan keriput. Dengan menerapkan tips mengatasi penuaan dini teratur secara rutin pasti wajah anda akan tetap terlihat muda.


loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top