Tips Diet Cepat Selama Seminggu

Tips diet cepat selama seminggu  - Semakin kita stress terhadap sesuatu hasrat untuk mengunyah atau mengemil akan meningkat. Hal tersebut sulit untuk ditangkal karena memang pelampiasan stress dan nafsu makan akan berkaitan erat. Maka dari itu terapkanlah tips diet cepat selama seminggu dari kami ini untuk mengatasi masalah berat badan anda. 




Oke inilah tips diet cepat selama seminggu yang mungkin dapat mengatasi masalah anda :

Hari Ke – 1
Minumlah minuman yang sehat dan hindari meminum minuman yang mengandung karbonat atau mengandung kadar gula yang tinggi. Selain itu gunakanlah sup untuk menu makan sehari-hari anda agar tubuh tetap sehat dan diet dapat berhasil. { Baca : Jenis Makanan Sehat Untuk Diet }

Hari Ke -2
Makanlah semua sayuran namun hindarilah memakan kacang pes dan juga jagung. TIdak baik memakan kacang panggang dan sejenisnya ketika ingin menurunkan berat badan. Makanlah dengan penuh rasa syukur dan perbanyak mengkonsumsi sup favorit anda. Selain itu ketika malam hari baiknya anda mengkonsumsi kentang dalam hidangan anda dan juga bisa ditambah dengan mentega dan mayones serta sedikit garam dan lada hitam untuk menambah cita rasa menjadi lebih lezat.

Hari Ke – 3
Tips untuk hari ketiga ini adalah gabunglah menu makanan di hari pertama dan kedua. Akan tetapi di hari ketiga ini anda jangan mengkonsumsi kentang ketika malam hari. Jika anda benar-benar ingin menerapkan program diet yang baik dan benar  maka anda harus menargetkan setidaknya berat badan anda dapat turun hingga angka 3 kg.

Hari Ke 4
Konsumsilah pisang dan meminum susu rendah lemak . Alangkah baiknya jika anda mengkonsumsi pisang sebanyak tiga buah dan meminum susu sesuka anda. Selain itu jangan lupa untuk menambahkan sup dalam menu makan anda di hari ke 4 ini.

Hari Ke-5
Mengkonsumsi daging putih seperti ikan dan ayam tidak dilarang dan boleh dilakukan yaitu dengan takaran kira-kira 300 sampai 600 gram. Selain itu konsumsilah tomat segar sebanyak 6 biji. Manfaat tomat sebenarnya adalah untuk menambah protein dalam tubuh dan mencuci asid urid. Untuk konsumsi sup sekiranya cukup 1 porsi saja sudah cukup pada hari ke 5 ini.

Hari Ke -  6
Memakan daging dan sayur secara bersamaan tidak dilarang. Oleh karena itu konsumsilah apa pun jenis stik yang anda sukai karena itu akan bermanfaat untuk kesehatan jantung anda. Akan tetapi hindarilah memakan kentang. Lebih baik anda perbanyak mengkonsumsi makanan yang berjenis dedaunan seperti sayuran dan tidak lupa juga dengan sup yang tetap menjadi pilihan utama menu makan anda.

Hari Ke-7
Beras perang menjadi nasi yang dianjurkan untuk dikonsumsi. Untuk mengkonsumsi buah boleh dilakukan tapi hindarilah buah yang manis manis. Selain itu jangan lupa untuk mengkonsumsi sup sekurang-kurangnya sekali dalam sehari.

Itulah tips diet cepat selama seminggu  yang dapat anda jalani untuk mengurangi berat badan anda yang menjadi masalah. Semoga program diet anda bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates: