Cantik Alami Dengan Buah Bluberry

Cantik Alami Dengan Buah Bluberry

loading...

Manfaat Blueberry Untuk Kecantikan – Blueberry banyak mengandung nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan. khususnya manfaat blueberry untuk kecantikan dapat melindungi kulit dari luar, menghindari jerawat dan dapat mencerahkan wajah, selain itu blueberry juga dapat mempercanti tubuh, mengecilkan perut dan menghaluskan kulit.
Manfaat blueberry untuk kecantikan berkat adanya kandungan antioksidan yang tinggi. Blueberry memiliki kandungan vitamin E, vitamin C, Vitamin K dan serat, dan bebas lemak serta rendah kalori. Berikut manfaat blueberry untuk kecantikan diantaranya.

manfaat blueberry untuk mata


Manfaat Blueberry Untuk Kecantikan


Dapat Menurunkan Berat Badan
Buah blueberry dapat menghilangkan lemak diperut. Berkat kandungan polyphenol yang ditemukan didalam blueberry sehingga berkhasiat menurunkan lemak berlebih di area perut dan mengurangi masalah metabolisme tubuh. Blueberry memiliki kandungan kalori yang rendah, buah ini baik dikonsunsi untuk cemilan sehat bagi anda yang sedang diet. [ Baca juga : Manfaat Beras Kencur

Membentuk Tulang
Blueberry mengandung bahan manganese yang ampuh dalam menguatkan tulang, terhindar dari risiko terkena keropos tulang serta dengan ditambah olahraga secara teratur dapat membentuk tulang menjadi lebih ideal untuk tubuh.

Mencegah Penuaan Dini
Kandungan antioksidan dalam blueberry bermanfaat untuk mencegah terjadinya penuaan dini.

Melindungi Kulit Dari Sinar UV
Dengan menggunakan masker buah blueberry secara rutin minimal 1 minggu sekali akan memberikan perlindungan pada kulit, terutama dari paparan sinar UV yang berasal dari matahari. Selain itu juga dapat menghilangkan stress pada kulit, pemakaian masker blueberry secara rutin juga membuat kulit menjadi lembut, kenyal dan terlihat cerah.

Mencegah Keriput
Antioksidan pada blueberry membantu mencegah timbulnya kerutan pada wajah, serta membuat wajah anda lebih muda.

Perawatan Jerawat
Meminumjus blueberry dapat membuat wajah anda terhindar dari jerawat. Minyak dapat diangkat bersama perawatan alami masker blueberry sehingga kulit wajah terbebas dari jerawat.

Cara Membuat Masker Blueberry


Haluskan beberapa buah blueberry secukupnya dan campurkan ½ buah air jeruk nipis. Oleskan ramuan ini pada kulit wajah dan leher, biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air dingin. berikut cara facial sendiri dirumah dengan masker alami buah blueberry. [ Baca juga : Manfaat Daun Kemangi

Persiapkan alat dan bahan
Bahan yang di perlukan untuk facial sendiri dirumah adalah cleaning milk, scrub, sabun dan masker blueberry. Alat  yang di perlukan untuk facial, handuk lembut, tampat air khusus kuas wajah, kapas dan air hangat.
manfaat blueberry untuk kulit


Bersihkan kulit wajah
Bersihkan wajah dengan air dingin, gunakan cleansing milk dengan scrub, kemudian oleskan ke wajah serta leher. Pijat dengan arah memutar dengan menggunakan kedua jari tangan, lakukan ¼ jam agar wajah bersih dari sel kulit mati.

Kompres wajah dengan air hangat
Gunakan kapas yang di celupkan ke air hangat, lalu usapkan perlahan pada wajah agar pori – pori terbuka.

Gunakan Masker
Gunakan Masker blueberry yang telah anda buat sebelumnya, ratakan masker pada wajah dan leher dan diamkan selama 20 menit.

Bersihkan wajah
Setelah 20 menit bersihkan wajah anda dari masker menggunakan air dingin dan keringan dengan menggunakan handuk yang halus, selesai.
Selain masker jus buah blueberry juga dapat merawat kecantikan diri anda dari dalam. Cara membuatnya dengan blender 100g blueberry, 100g anggur ungu, 2 potong es batu, 100ml air dingin, dan 1 sendok madu hingga halus. Siapkan gelas dan tuangkan jus kedalam gelas dan sajikan segera untuk 2 porsi. Terima kasih atas kunjungannya di perawatkulit.blogspot.com semoga bermanfaat.


loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top